Pengusaha Pelayaran di Kelapa Gading Tewas Diberondong Empat Tembakan

Seorang pengusaha bernama Sugianto ditemukan tak bernyawa di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (13/8/2020) siang. Pengusaha bidang pelayaran itu tewas bersimbah darah. Ia diduga menjadi korban penembakan.

“Korban adalah pekerja swasta, pemilik perusahaan. Pengusaha untuk perusahaan di bidang pelayaran,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Mantan Kapolres Tanjungpinang itu menjelaskan, peristiwa penembakan terjadi pada siang tadi. Saat itu, korban hendak pulang ke rumahnya untuk makan siang usai bekerja.

Saat sampai di Ruko Royal Square Kelapa Gading dalam perjalanan ke rumah, korban ditodong senjata dari belakang. Selanjutnya ada suara tembakan dan korban langsung tumbang. “Memang biasanya siang pulang, jam makan siang dan jalan kaki. Sekitar 50 meter dari kantornya tiba-tiba ada orang dari belakang mengacungkan senjata dan menembak yang bersangkutan sebanyak empat kali,” beber Yusri.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan empat selongsong peluru. Sementara saksi mata menyebut pelaku penembakan berjumlah satu orang. Namun, eksekutor itu ditunggui seorang lainnya di atas sepeda motor. Setelah menembak korban, pelaku lantas kabur menggunakan sepeda motor.

“Pelaku melarikan diri. Sekarang ini masih dilakukan penyelidikan oleh Jakarta Utara dan Resmob Polda Metro Jaya,” tandas Yusri.

You might also like