Membunuh Kekasih Gegara Mencium Bau Cairan Laki-laki

Pria berinisial BAI ditangkap polisi dalam kasus pembunuhan terhadap perempuan berinisial ISW di salah satu perumahan di Sedati, Sidoarjo, Jatim.

Informasi diperoleh, Jumat (14/8/2020), motif dari pembunuhan itu ternyata disebabkan sakit hati. “Pelaku cemburu dengan korban yang menerima laki-laki lain di rumahnya di Sedati,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombespol Sumardji.

Ia menjelaskan, awal mulanya korban menerima tamu dua orang laki-laki di rumahnya.

Kemudian antara korban dan pelaku sempat terlibat cekcok sebentar dan berhasil diredam. “Beberapa hari setelah itu, kemudian pelaku mengajak korban minum-minuman keras sejak malam hingga pagi hari. Nah, pada saat itulah, pelaku mengaku mencium bau sperma (cairan laki-laki-red) di kursi, hingga kemudian membuat pelaku naik pitam dan menjegal korban hingga terjatuh,” katanya.

Setelah korban jatuh, kata dia, oleh pelaku korban dibekap dengan menggunakan tangan hingga lemas dan meninggal dunia. “Mengetahui korban meninggal dunia, kemudian pelaku membersihkan diri dan pergi dengan menggunakan mobil korban yang terparkir di luar rumah,” katanya.

“Atas kasus ini, pelaku dijerat dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun penjara. Selain itu, Petugas juga menyita sebuah mobil SUV warna hitam yang dibawa kabur oleh pelaku,” katanya.

Sebelumnya, seorang perempuan ditemukan tewas di ruang tamu rumahnya di salah satu perumahan di Sedati, Jawa Timur. Saat ditemukan, kondisi korban sudah membusuk karena diduga meninggal beberapa hari sebelum ditemukan tewas.

You might also like