Diciduk, Suami Istri Kasus Penggelapan Mobil

Petugas Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menangkap suami istri terduga pelaku penggelapan mobil yang terjadi di wilayah Jalan Pangeran Antasari Bandar Lampung.

Keterangan diperoleh, Sabtu (8/8/2020), kasus penggelapan mobil yang dilakukan suami istri itu dengan cara kerjasama showroom. “Dua tersangka yang ditangkap ini adalah suami istri, yang laki-laki berinisial KH (40) dan yang perempuan berinisial FR (29) yang keduanya merupakan warga Sidorejo, Kabupaten lampung Timur Provinsi Lampung,” kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya didampingi Kasat Reskrim Kompol Resky Maulana Z, saat menggelar konferensi pers di Mapolresta Bandar Lampung, Jumat (07/08/2020).

Menurut Kombes Yan Budi Jaya , kedua tersangka melakukan penggelapan dengan cara bekerjasama dengan salah satu showroom jual beli mobil bekas yang ada di Jalan Antasari Kota Bandar Lampung. Modusnya dengan sistem mengambil mobil dari showroom dan kemudian nantinya akan dibantu dijualkan kembali di wilayah kabupaten – kabupaten di Provinsi Lampung. Lalu hasilnya nanti akan disetorkan.

Kemudian oleh korban disepakati sehingga  kedua tersangka yang sudah sempat  mengambil 5 unit mobil, namun hanya menyetorkan uang muka saja, sedangkan sisa pembayaran mobil  tidak pernah diberikan dan selalu beralasan nanti kepada korban.

Selain menangkap tersangka KH dan FR, turut diamankan 4 unit mobil  diantaranya, 1 toyota fortuner, 1 Toyota Inova, 1 Daihatsu Terios dan 1 Toyota Avanza.

 

You might also like