PRESIDEN BERGANTI KORUPSI ABADI DUA

Danrem 011/Lilawangsa Pimpin Sertijab Dandim 0103/Aceh Utara

LHOKSEUMAWE, FORUMKEADILAN.com – Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 0103 Aceh Utara dari Letkol Inf Agung Sukoco SH, kepada Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP di Makodim setempat, Selasa (18/08/2020).

Letkol Arm Oke Kistiyanto sebelumnya menjabat sebagai Komandan Yonif Armed 17/Komposit, Pidie. Sedangkan Letkol Inf Agung Sukoco akan menduduki jabatan baru sebagai Pabandya-3/Binapintel Spaban I/Ren Sintelad, di Jakarta.

Prosesi Upacara Serah Terima Jabatan dilakukan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker serta membatasi undangan yang hadir.

Dalam sambutannya, Danrem 011/Lilawangsa mengatakan, tugas dan jabatan selain untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan, manajerial dan profesionalisme keprajuritan para perwira, juga untuk memelihara kesinambungan organisasi.

“Semoga berbagai pengalaman tugas yang diperoleh selama memimpin Kodim 0103/Aceh Utara menjadi bekal untuk mengemban tugas di tempat yang baru,” katanya.

Kepada pejabat baru, lanjut Kolonel Sumirating Baskoro, menyampaikan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD untuk memimpin Kodim 0103/Aceh Utara kedepan.

“Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Agung Sukoco atas loyalitas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat dan juga terima kasih kepada Nyonya Agung Sukoco yang setia mendampingi suami dalam memajukan Persit KCK Cabang XX DIM 0103,”ujarnya.

Lebih lanjut Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE mengatakan, Komandan Kodim juga harus senantiasa memelihara dan meningkatkan kesiapsiagaan operasional satuan dengan kesiapan personil dan materil seoptimal mungkin, guna menghadapi berbagai kemungkinan perubahan situasi yang setiap saat bisa terjadi.

“Istri agar selalu dapat mendampingi suami, mengayomi anggota dalam memajukan Persit KCK Cabang XX Dim 0103 dalam melanjutkan tugas pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara kesatuan republik Indonesia tercinta.” ungkapnya. (54-YU)

Reporter : Iskandar | Lhokseumawe

You might also like