Baru Pulang Dari Amerika, Suami Bunuh Isrtri Dan Lukai Anaknya

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Ketenangan warga Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, berubah gempar, Jumat (31/7/2020) malam. Hal itu menyusul ditemukan seorang wanita yang tewas dengan sekujur luka di tubuhnya. Korban bernama Listiyaningsih (49).

Bukan hanya itu, anak korban, Nouval (19), juga mengalami luka serius. Ironisnya, pelaku pembunuhan tersebut bukanlah orang jauh, namun suami korban sendiri, yakni Supaat (52). “Pelaku sudah kami tangkap. Saat ini menjalani ini menjalani pemeriksaan,” kata Kapolsek Mojowarno AKP Yogas.

Yogas menjelaskan, pihaknya mendapat laporan dari warga tentang kasus tersebut. Yakni ditemukannya jasad bersimbah darah di rumah Supaat. Polisi kemudian mendatangi TKP (tempat kejadian perkara). Sejumlah ruangan juga disisir petugas guna mencari barang bukti.

Jasad Listiyaningsih yang bersimbah darah kemudian dimasukkan dalam kantong mayat dan dibawa ke RSUD Jombang guna otopsi. Sedang Naouval, dilarikan ke RSK Mojowarno karena kondisinya kritis. Saat kantong mayat dibawa ke mobil, tangis histeris dari kerabat korban terdengar. Warga sekitar juga memadati lokasi karena ingin melihat kejadian yang menggegerkan itu.

“Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di dalam kamarnya dengan tubuh penuh luka. Hasil pemeriksaan sementara, pelaku yang tak lain suami korban baru pulang dari Amerika”.

Namun polisi belum berani menyimpulkan motif pelaku menghabisi sang istri dan menganiaya anak kandungnya hingga kritis, Nouval (19). “Kita masih meminta keterangan sejumlah saksi serta kerabat korban. Selain itu kita masih mengumpulkan barang bukti,” kata Kapolsek Mojowarno AKP Yogas, Sabtu (1/8/2020).

Kejadian yang menggemparkan itu memantik perhatian warga. Mereka berbondong-bondong ke lokasi untuk melihat proses evakuasi korban. Nah, saat jasad korban yang dibungkus kantong mayat warna kuning dinaikkan ke mobil patroli, jerit histeris terdengar dari kerumunan.

You might also like