Manajer dan Keluarga Akui Inisial HH Adalah Hana Hanifah

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Teka-teki nama artis FTV inisial HH terungkap. Pihak manajer, rekan dan keluarga mengakui selebriti yang dimaksud adalah Hana Hanifah.

Machi Achmad, rekan Hana mengatakan hal tersebut. Meski enggan menyebutkan nama secara gamblang, dia mempersilahkan publik menilai sendiri. “Secara eksplisit sejauh ini bisa diartikan sendiri,” ujarnya kepada wartawan, Senin (13/7/2020) malam.

Mengingat Machi adalah kuasa hukum yang menangani kasus Hana Hanifah yang berseteru dengan mantan kekasih Atta Halilintar, selebgram Nabilla Aprillya. “Patut diketahui artis tersebut telah kami handle permasalahan hukumnya di Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan pada kasus yang lain, kami masih berstatus rekan korban karena kami belum tandatangani surat kuasa (pada kasus dugaan prostitusi online ini),” jelasnya.

Machi menegaskan pihaknya meyakini Hana tidak terlibat prostitusi online. “Besok (Selasa) pagi, kami ke Medan akan mengecek semuanya. Di sini kami bersama manajer dan perwakilan keluarga artis berinisial HH tersebut meyakini HH tidak terlibat prostitusi online,” ungkapnya.

Baca Juga: Artis HH Ditangkap Tanpa Busana

Kedatangan tim ke Medan besok, kata Machi untuk memastikan kebenaran kasus tersebut. “Status yang kami dengar adalah (Hana) masih sebagai saksi, maka kami akan ke Medan untuk memastikan kebenarannya,” lanjutnya.

Sementara itu, Manajer Hana Hanifah, Nico, pada kesempatan yang sama mengaku kaget dengan kabar ini. “Pada intinya saya sendiri sebenarnya kaget karena memang tadi malam 19.44 WIB, saya masih berhubungan sama Hana, masih telepon dan whatsAspp-an. Karena Sabtu kita masih syuting Youtube. Dia bilang dia masih di Jakarta, saya juga kaget dia Medan, saya enggak tahu last flight (penerbangan terakhir ke Medan) atau apa,” paparnya.

Diberitakan sebelumnya, Hana diamankan di satu kamar hotel berbintang di kawasan Medan Barat, Minggu (12/7/2020) malam. Polisi menyebutkan artis HH bersama pria di kamar tanpa busana dengan seorang pria berinisial R.

You might also like