Polsek TBU Buka Dapur Umum Untuk Bantu Warga Terdampak Covid-19

Polres Tanjungbalai melalui Polsek Tanjungbalai Utara (TBU) menggelar dapur umum secara sukarela. Dapur umum ini memasak makanan untuk disalurkan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19, Rabu (3/6/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di kantin Polsek Tanjung Balai Utara ini dipimpin langsung oleh Kapolsek TBU Iptu S Tambunan. Selain Kapolsek hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Balai Utara, Kanit Intel Polsek Tanjung Balai Utara, Seluruh personil polsek Tanjung Balai Utara dan PHL Polsek Tanjung Balai Utara.

Nasi bungkus yang telah diolah di dapur umum kemudian dibagikan kepada masyarakat yang berada di sekitar Pasar Soeprapto Jalan Soeprapto Lingkungan IV Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai. Selain nasi bungkus, personil juga membagikan air mineral dalam kemasan botol kepada pengendara betor yang menggunakan helm, pengendara sepeda motor yang menggunakan helm dan masyarakat di Kecamatan Tanjung Balai Utara.

Sembari membagikan nasi bungkus dan air mineral, personil Polsek Tanjung Balai Utara juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar menggunakan masker, jaga jarak dengan teman lainnya dan tidak berkerumun, selalu cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

Kapolsek TBU Iptu S Tambunan melalui siaran persnya berharap masyarakat tetap bisa menjaga kesehatan di tengah pandemi corona, minimal di keluarganya sendiri.“Kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek TBU kurangi aktivitas di luar rumah, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, kurangi kegiatan yang berkerumun, tetap berolah raga dan jangan lupa minum vitamin,” ujarnya.

You might also like