Kapolres Lhokseumawe Pererat Silaturrahim dengan Ulama Kharismatik

LHOKSEUMAWE, FORUMKEADILAN.COM – Guna mempererat tali silaturrahim antara polisi dengan tokoh agama, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH, melakukan saweu (kunjungan) ke kediaman para Ulama Kharismatik Aceh yang berada di wilayah Hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (02/06/20) Pukul 15.00 WIB

Kapolres Lhokseumawe didampingi sejumlah pejabat utama meluangkan waktu bersilaturrahmi mengunjungi Tgk Ramli Ben Cut atau lebih dikenal dengan sebutan Abati Babah Buloh di Kecamatan Sawang dan Abu Hasballah yang lebih dikenal dengan sebutan Abu Keutapang di Kecamatan Nisam.

Sebelumnya, Kapolres Lhokseumawe juga melakukan kunjungan ke kediaman Tgk. H. Abu Bakar Ismail Ketua MPU Kota Lhokseumawe serta Waled Muzakir (Waled Lapang) ulama serta Tgk Mustafa ahmad (Abu Paloh Gadeng) di kawasan Aceh Utara.

Kunjungan tersebut guna mempererat siltaurrahmi dan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap tokoh agama, khususnya ulama kharismatik yang berada di wilayah hukum Polres Lhokseumawe

Dalam kunjungan tersebut juga dilakukan Doa bersama agar pandemi virus Covid-19 cepat berakhir.

Selain itu Kapolres Lhokseumawe juga menyerahkan sejumlah sembako berupa beras, gula pasir dan minyak goreng.

“Semoga ulama sajan ngon polri dan selalu diberikan keberkahan” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto kepada awak media.

Selalu memuliakan ulama di manapun kita bertugas. “Semoga Allah selalu mempermudah kita menjalankan tugas.” ungkap Kapolres Lhokseumawe asal Pati tersebut. (54-YU)

You might also like