Kapolda Metro Jaya Tinjau Beberapa Mall Dan Pasar Terkait Kesiapan Protokol Covid 19

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

 

Jakarta, forum keadilan.com
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana AS. M.M. bersama para Pejabat Utama Polda Metro Jaya melaksanakan peninjauan beberapa Pusat Perbelanjaan atau Mal dan Pasar di Jakarta,.
Kesempatan pertama Bpk. Kapolda meninjau Mal Gandaria City Jakarta Selatan, tampak suasana Mal yang mulai banyak kedatangan pengunjung yang ingin berbelanja ataupun sekedar refreshing. Di pintu masuk Mal terpasang papan kode QR yang harus di pindai oleh pengunjung dengan tanda marka antrean untuk beberapa orang.

Didampingi Kapolres Jakarta Selatan Kombes. Pol. Budi Sartono, S.I.K., M.Si. dan Dan Yon TNI dari Arhanud 10, Bpk Kapolda berkeliling meninjau beberapa gerai yang telah buka. Selanjutnya rombongan Bpk Kapolda meninggalkan Mal Gandaria City menuju Senayan City dan Blok S Pasar Grosir Tanah Abang didampingi Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes. Pol. Heru Novianto, S.I.K.

Kapolda tinjau pasar0

Plaza Indonesia menjadi lokasi peninjauan berikutnya, bersama para PJU Polda Metro Jaya, rombongan Kapolda meninjau kesiapan pengelola untuk menerapkan protokol kesehatan dengan beberapa ketentuan yang wajib di penuhi guna memutus mata rantai dan penyebaran Covid-19 diruang publik.(Ipah Musrifah)

You might also like