Polres Semarang Bekuk 4 Tersangka Pembunuh Tukang Becak

Polrestabes Semarang membekuk empat tersangka pembunuhan tukang becak di salah satu ruko, di Semarang beberapa waktu lalu.  Keempat pelaku adalah DH, AC, DL, dan EL. Keseharian mereka ada yang sebagai pekerja dan pengangguran. Bahkan, salah satu di antaranya pelajar.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Auliansyah Lubis mengatakan, dalam kasus pembunuhan tersebut, keempat pelaku dalam pengaruh minuman keras.

“Kemudian mereka ingin mencari uang untuk membeli minuman keras. Lalu mereka merampas uang dari tukang becak itu,” ujarnya, Jumat (22/5/2020).

Kapolres menambahkan, saat melakukan perampasan, keempat pelaku sempat mendapat perlawanan dari tukang becak tersebut. Namun karena mereka berempat, akhirnya si tukang becak tersebut babak belur.

“Belum selesai sampai di situ, setelah menghajar tukang becak tersebut dan pergi, beberapa saat kemudian keempat pelaku kembali menghampiri tukang becak itu dan memukulnya dengan alat pemukul besar yang jadi barang bukti hingga tewas,”  tambahnya.

Keempat pelaku tersebut sempat bersembunyi hingga ke luar pulau untuk menghilangkan jejak kejahatannya tersebut.  “Ada bahkan dari mereka yang bersembunyi ke Pekanbaru,” ucapnya.

You might also like