Pekerja Salon Dibunuh di Cemara Asri, Mayatnya Dibungkus Kardus

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Warga Kompleks Cemara Asri tepatnya di Jalan Duku, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara, dihebohkan dengan penemuan jenazah, Rabu (6/5/2020) malam.

Informasi di lapangan, korban yang meninggal dunia berjenis kelamin perempuan. Wanita pekerja salon itu diduga dibunuh dengan cara mengenaskan karena masalah asmara. Dari lokasi TKP petugas menemukan sepucuk surat cinta.

“Pacarnya laki-laki minum obat nyamuk, ceweknya penuh luka, sempat dimasukkan ke kardus ceweknya,” kata warga yang berada di lokasi.

Sementara itu, Kapolsek Percut Seituan, Kompol Aris Wibowo mengatakan  pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

“Ada dua orang di dalam rumah. Saat ditemukan, salah satu korban sudah meninggal dalam kondisi bersimbah darah,” katanya.

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Personel Polsek Percut Sei Tuan bersama Tim Inafis Polrestabes Medan masih melakukan penyelidikan di TKP. Sementara jenazah korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Sumut untuk dilakukan otopsi.

Pihak kepolisian hingga Kamis (7/5/2020) masih melakukan penyelidikan terkait temuan mayat di dalam kardus di Komplek Cemara Asri, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Sejumlah barang bukti turut diamankan termasuk selembar surat cinta yang diduga ditulis oleh pelaku untuk korban yang diketahui berinisial EL (21).

Dalam selembar surat yang ditemukan bertuliskan “Saya sangat mencintai Elvina, sehingga saya membunuh karena pihak dari keluarga tidak menyetujui saya. Saya mau bunuh diri, saya cinta Elvina”.

Selain itu, petugas turut mengamankan dua bilah pisau, satu martil, satu kardus, satu buah lakban, satu botol obat nyamuk semprot dan handphone yang terbakar di dalam plastik.

“Satu orang (EL) kemungkinan menjadi korban. Sementara satu lagi (M) masih kita dalami,” kata Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Aris Wibowo kepada wartawan di lokasi kejadian.

You might also like