Dua Pemancing Ikan Carok Pakai Celurit, Satu Tewas

Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah dan satu orang lainnya mengalami luka-luka di Jalan Tambakoso, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jumat (22/5/2020)

Dua orang itu merupakan pemancing ikan di atas tangkis sungai. Keduanya terlibat perkelahian atau duel dengan memakai senjata tajam jenis celurit.

Pemancing yang tewas diketahui bernama Jamin (61), warga Kelurahan Rungkut Tengah 5/20, Kecamatan Gununganyar, Kota Surabaya.

Sementara temannya yang terluka yaitu Sukses (56), warga Jalan Kolonel Sugiono, Desa Wedoro, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Wakasatreskrim Polresta Sidoarjo AKP Imam Yuwono mengatakan, motif cek cok mulut berujung pembacokan hingga menyebabkan satu orang tewas itu masih dalam penyelidikan.

“Kasusnya masih kami dalami. Terduga pelaku sudah diamankan. Keduanya berkelahi menggunakan senjata tajam,” ungkap Imam.

Menurut Imam, korban Jamin mengalami luka bacok di bagian kepala, tubuh dan tangan. Korban tewas di lokasi kejadian dalam posisi tengkurap.

“Satu orang diduga pelaku sudah diamankan dan kini menjalani perawatan medis di rumah sakit. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan autopsi,” tambahnya.

Dari lokasi, Tim Inafis Polresta Sidoarjo menyita sebilah celurit, satu tas dan peralatan pancing di atas tangkis, tempat kedua pemancing itu berkelahi.

You might also like