PAN Deli Serdang Bagi Sembako ke Jurnalis dan Masyarakat

Bentuk Peduli Sesama dari Bayu Sumantri Agung

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Deli Serdang melalui bendaharanya, Bayu Sumantri Agung (BSA) yang sekaligus Ketua Fraksi PAN DPRD Deliserdang, membagikan sembako kepada rekan jurnalis dan warga kurang mampu, Minggu (12/4/20).

Menurut Bayu Sumantri Agung, aksi peduli sesama kepada wartawan ini adalah bahwa wartawan juga garda terdepan dalam mensiarkan dan mempublikasikan soal Covid-19 sehingga diketahui khalayak masyarakat banyak.
Namun, kata Bayu lagi, wartawan juga harus mewaspai Covid-19 dan selalu memakai APD seperti masker dan hand sanitizer.

“Kita juga berterima kasih kepada wartawan yang selalu memberitakan soal wabah Covid-19, untuk itu kami dari fraksi PAN dan DPD PAN peduli kepada wartawan dengan memberikan sedikit sembako agar bisa membantu keluarga wartawan, dan lagi wartawan itu harus mewaspadai wabah covid-19 dan harus pakai masker dan hand sanitizer agar terlindung dari penularan covid19,” kata Bayu.

Dikatakannya, wartawan diharapkan agar terus memberitakan mendukung bersama sama bersatu melawan Covid-19 agar wabah pandemi ini cepat berakhir.

“Mari kawan kawan jurnalis kita berjuang bersama sama melawan Covid-19 ini, semoga ini cepat berakhir,” sebut Bayu.

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Ditambahkannya, bahwa di Desa Tanjung Mulia dan Jati Rejo ini fraksi PAN membagikan beras sebanyak satu keluarga lima kilogram dan untuk keseluruhannya ada sekitar 300 beras persatu goni beratnya lima kilogram yang dibagi kemasyarakat.

“Ya kami akan terus bergerak membantu warga, tadi juga ada beras , hand sanitizer dan masker juga sekaligus penyemprotan disinfektan, selanjutnya kita akan bergerak ke Kecamatan lainnya,” tandas Bayu.

Sementara itu Ketua Wartawan unit Polresta Deliserdang (WUPDS) G17, Batara Sidik Tampubolon didampingi Fani Ardana dan Hulman Situmorang berterima kasih kepada Ketua Fraksi PAN Bayu Sumantri Agung yang peduli dengan wartawan.

Dikatakannya, bahwa Bayu adalah politisi yang juga sahabat pers ini memang sosok yang dekat dengan wartawan.

“Kami yang tergabung dalam WUPDS G17 juga mendukung “Bersatu Melawan Covid-19″ sekali lagi kami berterima kasih kepada Ketua Fraksi PAN DPRD Deliserdang Bayu Sumantri Agung,” tandas Batara.

Salah satu warga Desa Tanjung Mulia Saerah (78) terlihat terkejut mendapatkan bantuan beras dari ketua Fraksi PAN DPRD Deliserdang. Terlihat dia meneteskan air mata menerima bantuan tersebut dan ia mengatakan berterima kasih kepada fraksi PAN DPRD Deliserdang. (Bobby Lusaka Purba)

You might also like