Kapolda Metro Jaya Dan Pangdam Jaya Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak Corona

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

 

JAKARTA: Forum keadilan.com. Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sujana dan Pangdam Jaya Mayjen Eko Margiyono melakukan pemberian bantuan ratusan paket sembako kepada Rumah Aspirasi Tuna Netra Indonesia, Cipinang, Jakarta Timur. Pemberian tersebut dalam bentuk kepedulian di masa wabah covid-19.Hadir dalam kegiatan,Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol, Badya Wijaya, Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus, Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol.Arie Ardian Rishadi, dan Kodam Jaya.“Kami memberikan Paket Sembako yang berjumlah 300 paket,” kata Nana, Kamis (16/4).

Nana melanjutkan TNI – Polri bersinegri dalam meberikan kepedulian kepada Masyarakat khusunya yang kurang mampu dan saat ini kepada mereka yang tuna netra.

“Kunci keberhasilan memotong rantai penularan Covid19 adalah dengan Disiplin dalam mematahui protokol kesehatan,” jelas Nana.Tak hanya di Rumah Aspirasi Tuna Netra di Cipinang, Kapolda dan Pangdam melakukan pembagian Sembako di kawasan Kramat Pela dan Cipete,Jakarta Selatan.
Ada 400 paket sembako yang dibagikan ke dua kawasan padat penduduk tersebut.

“Saya menyampaikan kepada semua warga masyarakat dan wartawan yang hadir diacara ini, kami Pangdam Jaya dan Kapolda Metro Jaya beserta Wakil Walikota Jakarta Selatan, membantu warga yang membutuhkan dan warga yang tidak mampu” kata Eko Margiyono.
Untuk mengurangi bertambah yang terkapar Covid-19, ia meminta warga  selalu sering mencuci tangan di air yang mengalir.


“Saya dari Kodam Jaya kita semua mari kita melawan bersama – sama Pandemi Covid-19 ini biar cepat berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti biasa,” jelas Eko.Ia menambahkan, pembagian paket sembako dilakukan secara simbolis mengingat keterbatasan waktu dan sedang dalam masa PSBB.
“Pembagian sembako dilakukan untuk meringankan beban masyarakat  terkait wabah Pandemi Virus Covid 19,” tuturnya. (Ipah Musrifah)

You might also like