Kajati Kalteng Salurkan Paket Sembako Pada Warga Terdampak Virus Corona

 

Jakarta, – Wabah virus Corona (covid 19) membawa dampak ekonomi bagi warga Kota Palangka Raya, khususnya bagi mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari.

Untuk meringankan beban masyarakat setempat, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Tengah (Kalteng), Mukri beserta jajarannya mengadakan kegiatan sosial yakni dengan membagikan paket sembako gratis kepada warga masyarakat Kota Palangka Raya, Senin (6/4/2020).

“ Kami salurkan sebanyak 300 paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng dan indomie kepada warga masyarakat Kota Palangka Raya”, Ungkap Kajati kepada FORUM

, v

Kajati Kalteng DR Mukri bersama berikan sembako pada warga

Kegiatan ini lanjut mantan Kapuspenkum Kejaksaan Agung itu sebagai bentuk kepedulian jajaran Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Corona saat ini, yang kehilangan pekerjaannya disebabkan karena harus melakukan isolasi dalam rumah, maupun sosial distancing.

Menurut Mukri, berbagai bagi orang yang membutuhkan merupakan sesuatu yang indah dan menyejukkan hati. “Adalah hal menyenangkan bila kita bisa saling membantu di tengah kondisi yang memprihatinkan ini,” Tutupnya.

You might also like