Plt Walikota Medan Instruksikan ASN Diisolasi

Buntut Kematian Aspem Musaddad Terpapar Corona

Pelaksana tugas (Plt) Walikota Medan Akhyar Nasution menginstruksikan kepada ASN Sekretariat Pemko Medan yang belakangan ini berhubungan dengan almarhum Musaddad supaya diisolasi.

“Bagi ASN Pemko Medan yang belakangan ini ada berhubungan langsung dengan almarhum Musaddad supaya diisolasi di rumah ataupun rumah sakit,” kata Kabag Humas Pemko Medan Arrahman Pane, Rabu (25/3/2020) malam.

Diungkapkan Arrahman, instruksi tersebut disampaikan Plt Wali Kota Medan mengingat belakangan ini almarhum Musaddad masih kerja dan ikut apel pada, 17 Maret lalu di halaman Kantor Walikota Medan.

Ketika ditanya apakah ASN Pemko Medan tidak diliburkan semua, Arrahman menjawab masih mau dirapatkan. “Belum tau pastinya masih mau dirapatkan besok (hari ini-red). Tapi tadi Pak Plt udah instruksikan bagi ASN yang belakangan ini berhubungan dengan almarhum supaya diisolasi ataupun isolasi sendiri di rumah,” katanya.

Seperti diketahui, almarhum Asisten Pemerintahan Setdako Medan Musaddad Nasution meninggal dunia setelah mendapat perawatan dua hari di Rumah Sakit Adam Malik, diduga kuat karena terpapar virus corona.

You might also like