Polda Metro Jaya Gelar Pertandingan Sepak Bola dengan Wartawan Peringati HPN Ke 74

Jakarta- Forumkeadilan.com. Polda Metro Jaya Gelar Pertandingan Sepak Bola dengan Wartawan Peringati HPN Ke 74 Kesebelasan Polda Metro Kalahkan FWP FC Pertandingan persahabatan sepakbola antara Pejabat Utama (PJU) Polda Metro Jaya versus Forum Wartawan Polri (FWP) FC dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ke-74 digelar di lapangan PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (14/2/2020).

Sebelum pertandingan digelar, para peserta pertandingan dan sporter terlebih dahulu foto bersama,turut hadir Karo Penmas Mabes Polri Brigjen Pol, Raden Argo Yuwono, Kemudian, Ketua FWP Naek Pangaribuan memberikan plakat kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana.

Polda Metro Jaya Gelar Pertandingan Sepak Bola dengan Wartawan Peringati HPN Ke 74 (Ipah Musrifah)

Sistem pertandingan 30 menit dengan 2 babak, untuk pergantian pemain bebas. Pertandingan berlansung seru, karena antara PJU PMJ dan FWP FC bermain terbuka dan saling serang. Ketika pertandingan berjalan sekitar 10 menit, gawang FWP kebobolan. Tendangan Kapolda yang mengarah ke gawang FWP tidak berhasil dihalau oleh kiper FWP FC bernama Edison. Skor berubah 1-0 buat PJU PMJ.

Jidak beberapa lama, kembali gawang FWP kebobolan lagi dan skor berubah memjadi 2-0. Lalu bertandingan berlangsung semakin seru, karena ada beberapa pemain yang harus diganti.Kemudian FWP FC mulai menyerang dan berhasil membobol gawang PJU PMJ dan skor berubah menjadi 2-1. Sebelum berakhir babak pertama, kembali PJU PMJ membobol gawang FWP FC skor menjadi 3-1.

Polda Metro Jaya Gelar Pertandingan Sepak Bola dengan Wartawan Peringati HPN Ke 74 (Ipah Musrifah)

Pada babak ke 2, jual beli serang dimulai dari babak awal. FWP FC melakukan serangan ke arah PJU PMJ sehingga menghasilkan gol, skor berubah 3-2. Selanjutnya FWP FC kembali melakukan serangan, hingga tercipta gol ke 3 hingga skor berubah menjadi 3 sama.

Tidak mau skor disamakan, kembali PJU PMJ melakukan serangan dan tercipta gol ke 4. Pertadingan persahabatan berlangsung seru karena hujan gol. Hingga akhirnya wasit meniup peluit terakhir skor 6-5, pertandingan dimenangi tim PJU PMJ. (Ipah Musrifah)

You might also like