Dibilang Gundik Bos, Pramugari Garuda Indonesia Yang Operasi Plastik Lapor Polisi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, Polda telah menyusun jadwal ulang pemeriksaan terhadap pramugari maskapai Garuda Siwi Sidi Purwanti yang melaporkan akun Twitter @digeeembok terkait kasus dugaan pencemaran nama baik. Pemeriksaan itu akan dilakukan pekan ini.

“Kita jadwalkan ulang lagi nanti, sekitar tanggal 17 Januari nanti, kita sudah koordinasi dengan tim advokasi dan juga yang bersangkutan, dan rencana akan hadir,”  kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Selasa (14/1).

Siwi Sidi Purwanti setelah operasi plastik

Adapun sebelumnya Siwi dijadwalkan menjalani pemeriksaan pada hari Senin (13/1) kemarin. Namun, ia tidak dapat memenuhi panggilan tersebut lantaran sedang melakukan pekerjaan ke luar negeri.

Sementara itu, sambung Yusri, polisi juga telah melakukan pemanggilan terhadap beberapa teman Siwi dan staf Garuda. Yusri menyebut, pemanggilan itu dilakukan untuk mengkonfirmasi terkait pekerjaan Siwi di maskapai Garuda.

Ia menambahkan, polisi juga tengah mencari pemilik akun Twitter @digeeembok atas dugaan pencemaran nama baik pramugari maskapai Garuda Siwi Sidi Purwanti. “Pemilik akunnya masih dalam penyelidikan, nanti akan kita lakukan pemeriksaan,” imbuh dia.

Siwi Sidi Purwanti sebelum dan sesudah operasi plastik

Seperti diberitakan sebelumnya, pramugari maskapai Garuda Siwi Sidi Purwanti melaporkan akun Twitter @digeeembok ke Polda Metro Jaya pada 28 Desember 2019 atas dugaan pencemaran nama baik. Laporannya terdaftar dengan Nomor LP/8420/XII/2019/PMJ/Dit.Reskrimsus.

Pelaporan oleh Siwi Widi dipicu oleh cicitan yang diunggah oleh akun Twitter@digeeembok yang menyebut Siwi Sidi memiliki hubungan spesial dengan salah satu mantan direksi PT Garuda Indonesia.

Wanita bernama lengkap Siwi Sidi Purwanti diketahui berprofesi sebagai pramugari di Garuda Indonesia. Ia menjadi viral setelah digosipkan oleh akun Twitter @digeeembok menjadi gundik atau wanita simpanan Heri Akhyar, petinggi Garuda Indonesia yang dipecat bersama Ari Askhara.

Dari penelusuran di linimasa Instagram, beredar foto metamorfosis perempuan yang dikenal dengan nama Siwi Sidi itu. Berikut rangkumkan dari akun Instagram @dirutgaruda foto Siwi Widi Purwanti.

Siwi Sidi sendiri mengatakan tak ada yang salah saat ia melakukan operasi plastik untuk wajahnya.
“Setiap orang pengin cantik lho. Kita kan pribadi dan enggak merugikan orang lain. Itu saja sih,” ungkap Siwi Sidi di kantor pengacara Elza Syarief, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/1).
“Jadi pertanyaan terlalu pribadi. Sama saja (saat) perempuan (ditanya) umurnya berapa,” lanjut dia.
You might also like