Pameran Cuci Gudang, Big Bang Jakarta 2019 Tawarkan Diskon Sampai 90 Persen

Jakarta – Forumkeadilan.com – Pameran cuci gudang terbesar, Big Bang Jakarta, akan kembali digelar untuk yang ketiga kalinya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tahun lalu, Big Bang Jakarta 2018 telah mengukir prestasi sebagai tujuan wisata belanja, festival kuliner, sekaligus perayaan tahun baru dengan jumlah pengunjung lebih dari 546.000 orang selama 12 hari, dengan total transaksi mencapai hampir Rp 1 Triliun.

Lalu, apa saja yang akan ditawarkan di Big Bang Jakarta 2019 ini? Dengan harga tiket masuk sebesar Rp 30.000 dan Rp 50.000 khusus tanggal 31 Desember, Big Bang Jakarta 2019 akan kembali menghadirkan diskon besar-besaran dari ratusan brand papan atas mulai dari produk elektronik, peralatan rumah tangga, otomotif, gadget, fesyen, kosmetik, dan masih banyak lainnya.Hal tersebut dismpaikan oleh Komisaris yang juga selaku Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya selau pengelola Big Bang Jakarta, Novthaly Hetharia kepada wartawan, Jumat 20 Desember 2019 di Jakarta.

“Deretan brand papan atas yang akan memberikan diskon besar-besaran hingga 90 persen di antaranya adalah Hush Puppies, Matahari, Electronic City, The Body Shop, Wakai, Paul Frank, Keds, Centro, King Koil, Airland, Giordano, dan ratusan merek lainnya”, Ungkapnya.

Suasana jelang acara Big Bang Jakarta di JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. (Foto Farid)

Selain dimanjakan dengan diskon besar-besaran, pengunjung juga dapat menikmati beragam festival seperti Big Bang Stage, festival musik selama 12 hari non-stop dengan penampilan dari artis papan atas Indonesia, antara lain Sheilaon7, Fourtwnty, Naif, Didi Kempot, Tony Q, Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe-X, Kunto Aji, Pamungkas, Efek Rumah Kaca, Steven & Coconut Treez, Fiersa Besari, Jason Ranti, Bunk Face, hingga PeeWee Gaskins.

“Pengunjung juga dapat menikmati beragam festival kuliner, mulai dari Festival Durian, Festival Wedang Ronde, Festival Mie, Festival Sate, Festival Soto, Festival Liwetan, Festival Mangga. Dan juga Festival Gelato dan Ice Cream dengan 300 varian, harga mulai dari Rp 10.000. Kami juga berkolaborasi dengan Pucuk Coolinary Festival yang menghadirkan 100 tenant makanan,” kata Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya pengelola Big Bang Jakarta, Novthaly Hetharia.

Pameran multiproduk tersebut akan berlangsung selama 12 hari penuh dari tanggal 21 Desember 2019 sampai 1 Januari 2020. (farid)

You might also like