Polisi Usut Dua Cewek Seksi Keliling Kota Mandi Di Atas Motor

Satlantas Polres Mojokerto  memanggil dua pemeran video viral perempuan cantik dan seksi yang mandi di atas sepeda, IC dan AA.

Ini menyusul unggahan salah satu perempuan cantik dan seksi di insta story miliknya.

Keduanya merupakan adik kakak warga salah satu perumahan di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

IC berprofesi sebagai penyanyi dangdut dan juga selebgram di Mojokerto, sedangkan adiknya, AA bekerja sebagai kasir di sebuah minimarket.

Keduanya akan diminta klarifikasinya terkait video yang diunggah IC di insta story. Dalam video tersebut, penyanyi dangdut Mojokerto ini terkesan menyangkal kesalahannya yang nekat mandi dan keramas di atas sepeda motor melewati Jalan Jayanegara, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto tersebut.

Kepala Unit Pengaturan Penjagaan Pengawalan dan Patroli (Turjawali) Satlantas Polres Mojokerto Ipda Irwan Prakoso membenarkan terkait pemanggilan kali kedua tersebut.

“Hari ini mereka berdua kami panggil lagi untuk mengklarifikasi video terbaru yang diunggah di insta story,” ungkapnya, Sabtu (14/12/2019).

Masih kata Kanit, pihaknya juga akan meminta IC mengajak orang yang merekam video aksi mandi di atas sepeda motor yang viral di media sosial (medsos).

Sepeda motor Honda Scoopy Nopol S 3354 QQ yang dikendarai IC dan AA juga diminta dibawa serta.

“Kami sudah melakukan upaya persuasif kemarin, tapi yang bersangkutan malah membuat video sanggahan. Sehingga harus kami klarifikasi video itu,” terang.

Dalam video berdurasi 1,20 detik tersebut, IC juga menegaskan bahwa wanita seksi di dalam video yang viral keramas sambil mengendarai sepeda motor adalah dirinya.

“Jadi, buat teman-teman ga usah terlalu apa ya. Aku sih biasa aja. Sebagai diri aku sendiri aku harus berani bertanggungjawab gitu. Jadi, biasa aja ya. Kalian yang mau kepo bisa kepo, kalian yang mau tanya, kak emang itu kakak ya, iya emang itu aku. Terus kalau aku kenapa? Aku enggak ngerugiin kamu kan?,” cetusnya.

Tidak hanya itu, IC juga menuliskan pembelaan dirinya dalam insta story. Dalam unggahannya, selebgram yang kini mempunyai 1,1 juta folower ini mengaku membuat video keramas sambil mengendarai sepeda motor untuk konten YouTube.

“Aku bukan pencuri, aku bukan kriminal, aku juga bukan perdagangan orang. Niatku bikin konten YouTube, tapi ada saudara yang ga suka sama aku udah nyebarin video itu. Akun facebook aja aku ga punya. Aku sih biasa saja ya. Mau kalian heboh silakan udah biasa diomongin orang. Intinya ga ada maksud apa-apa dan aku ga pernah ngerugiin orang. Buat teman-teman ga usah lebai yang ini, itu. Aku baik-baik saja kok,” tegasnya.

Namun, hingga pukul 15.00 WIB, baik IC maupun AA belum terlihat datang di kantor Satlantas Polres Mojokerto. Padahal, keduanya dipanggil untuk dimintai klarifikasi di kantor Satlantas Polres Mojokerto pukul 10.00 WIB.

Viral

Video dua cewek sexy mandi sambil bersepeda dan mengitari jalan di Mojokerto tiba-tiba viral di Media Sosial. Tak hanya satu, melainkan terdapat tiga video remaja menaiki sepeda motor sambil mandi yang sudah tersebar di WhatsApp dan media sosial Facebook.

Video tersebut beredar sejak tiga hari yang lalu dan sudah menjadi perbincangkan banyak masyarakat. Karena, menilai aksi nekat kaum remaja sangat menggangu pegendara lain terlebih saat jalanan ramai.

Video dengan durasi 40 detik di unggah pertama kali oleh akun Nouvan Andriian di group INFO LANTAS MOJOKERTO, dengan menuliskan kata “yang lagi viral lewat jalan kota depan Samsat Mojokerto tanpa pakai helem lurr… hebatnya lagi sambil mandi di jalan”

Dengan waktu 11 menit video viral dua remaja putri melintas di jalan raya Jayanegera, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto langsung mendapatkan komentar sebanyak 227 komentar.

Dalam video tersebut memperlihatkan aksi dua remaja putri melintas di Jalan Raya Jayanegera, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Sempat berhenti di tepi jalan

Keduanya memperagakan adegan mandi dari atas motor sambil membawa ember dan gayung. Sesekali pengendara menyiramkan air pada bagian tubuh.

Tak hanya memeragakan mandi dari atas motor, kedua perempuan tersebut juga sempat memberhentikan kendaraanya di jalan raya Meri, Kota Mojokerto.

“Di jalan raya Meri keduanya malah turun dari motor kemudian mandi di samping jalan,” terangnya.

Banyak masyarakat menilai, aksi naik motor sambil mandi yang diperagakan oleh dua perempuan tersebut hanyalah mencari sensasi dan meresahkan, terlebih bagi penguna jalanan di Mojokerto.

“Semoga pihak kepolisian segera menindak, karena ini sudah menyalahi aturan dan bisa menyebabkan kecelakaan” tandasnya.

You might also like