Ketua Umum Bhayangkari Hadiri Sholat Tasbih Dan Doa Untuk Kelancaran Tugas Polri

Jakarta – Forumkeadilan.com. Bertempat di gedung Wisma Bhayangkari, Jakarta. Ketua umum Bhayangkari Ny. Fitri Idham Azis melaksanakan sholat Tasbih dan Doa bersama. Acara ini diikuti oleh 500 perserta dari Mabes Polri, Pengurus Gabungan, Pengurus Cabang Berdiri Sendiri / PBCS dan Polda Metro Jaya.

Kegiatan diawali dengan sambutan Ketua Umum Bhayangkari Ny. Fitri Idham Azis, dalam sambutanya beliau menyampaikan ucapan ” Terimakasih atas kehadiran Ust. Alwi dan Ust. Adi juga hadirin undangan yang telah meringankan langkahnya dan meluangkan waktunya untuk hadiri di kegiatan doa dan dzikir bersama. Keberhasilan dalam tugas anggota Polri.

tidak terlepas dari sentuhan doa, alhamdulilah atas doa kita dan seluruh elemen masyarakat serta upaya dan kerja keras seluruh keluarga besar Polri dan juga perkenan Allah SWT semua bisa dilewati”.” Saya mengajak ibu – ibu untuk saling intropeksi diri kita masing – masing apa yang sudah kita lakukan selama ini.

mari kita memperbaiki diri dan menguatkan iman islam kita dan bertekad untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.
Kerjalah prestasi dan jadilah pribadi yang membawa manfaat untuk sesama. Semoga dengan terlaksananya doa dan dzikir bersama dapat menjadi ladang ibadah bagi kita semua, amin ya roballah alamin, ” tutup Ibu Ketua Umum.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan sholat Tasbih berjamaah dipimpin oleh Imam sholat Ibu Hj. Ibrahim diteruskan dengan Doa dan dzikir bersama. Dalam kegiatan tersebut Ibu Ketua Umum Bhayangkari didampingi Ibu Wakil Ketua memberikan cinderamata berupa kain batik kepadaUst. Alwi dan Ust. Adi.
Kegiatan di akhiri dengan Foto bersama sebelum Ibu Ketua Umum meninggalkan tempat. (Ipah Musrifah)

You might also like