4 Orang Dilaporkan Terluka Kena Bom Bunuh Diri di Mapolrestabes Medan

Aksi bom bunuh diri di Markas Polrestabes Medan diduga dilakukan teroris, Rabu (13/11/2019) pukul 08.45 WIB. Selain menewaskan pelaku yang ditengarai beratribut ojek online, ledakan bom itu juga dilaporkan melukai empat orang.

Informasi diperoleh, ledakan itu terdengar di pelataran parkir Polrestabes Medan tepatnya di area parkir depan kantor Sat Narkoba atau di sekitar kantin Polrestabes Medan.

Kronologis awal disebut pelaku menggunakan jaket ojek online masuk melalui pintu depan menuju Bagian Ops. Pelaku yang berada di area parkir, meledakkan diri hingga mengakibatkan korban luka-luka. Antara lain korban luka yakni Kasi Propam yang luka di bagian tangan, J Purba terluka di wajah, seorang anggota Propam dan anggota Piket Bag Ops.

Sementara pelaku meninggal dunia dengan tubuh hancur akibat bom bunuh diri. Saat ini polisi sedang melakukan olah TKP dan penyelidikan.

Seperti diketahui, ledakan terjadi di saat masyarakat sedang ramai mengurus surat keterangan catatan kepolisian (SKCK). Akibat ledakan itu sempat membuat heboh. Alarm mobil yang parkir silih berganti berbunyi keras akibat dentuman bom bunuh diri tersebut.

Belum ada satu pun pejabat Polrestabes Medan yang dapat dikonfirmasi perihal kejadian ini. Petugas jaga bahkan melarang wartawan masuk dan memasang portal di pintu gerbang utama.

You might also like