Dokter Kandungan Diduga Perkosa Calon Pengantin

Bangka Belitung. Forumkeadilan. Sungguh malang nasib seorang gadis belia yang akan menikah dengan kekasihnya namun justru  diduga mendapatkan perlakuan kasar hingga diperkosa oleh oknum dokter kandungan berinisal WHS yang bertugas disalahsatu rumah sakit di Kota Pangkalpinang.

Berdasarkan informasi dari narasumber NL (24) dan calon suaminya RR (22) menyebutkan jika tindakan asusila tersebut dilakukan saat NL sedang mabuk.

“Saya diiming-imingi akan kembali perawan lagi jika mau memenuhi nafsu bejat dokter tersebut,” ucap NL dengan mata yang berbinar-binar, Jumat malam,(11/10)

Menurut NL dirinya sudah sempat menolak ajakan untuk berhubungan badan dengan oknum dokter tersebut, tapi sang oknum dokter itu tetap memaksa memasukan alat kelaminnya kedalam vaginanya.

“Saya sudah menolak tapi oknum dokter tetap memaksa, karena mabuk saya tak sangup melawan aksi bejat sang dokter,” ungkapnya pilu.

Semantara calon suami saat mendengar cerita tersebut sontak naik pitam dan tidak terima dengan aksi bejat sang dokter tersebut.

“Kami sudah mendatangi dokter tersebut dan ia mengakui melakukan hal itu dan ada saksinya Ais yang mengetahui aksi bejat dokter tersebut,” sebut RR calon suami dari NL

Apakah sudah dilaporkan ke polisi? Menurut RR, dirinya belum melaporkan masalah ini ke pihak berwajib karena menjaga kehormatan calon istrinya dan juga jangan sampai ada keluarganya mengetahui masalah tersebut.

“Walaupun sudah meminta maaf secara pribadi, tapi saya tidak terima atas perilaku asusila dokter bejat tersebut, dan saya akan menghentikan aksi bejat dokter nakal itu jangan sampai ada lagi korban lainnya,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, wartawan media ini masih dalam upaya konfirmasi ke oknum dokter kandungan yang berinisil WHS tersebut. (Yuko)

You might also like