Pengemudi Yang Seret Polisi Di Kap Mobil Mengidap Penyakit Getah Bening

Seorang anggota polisi yang nekat menempel di kap dan kaca depan mobil yang tengah melaju kencang ternyata pengemudi bernama Tafifuddin tengah mengidap penyakit getah bening stadiun empat.

Anggota polisi bernama Bripka Eka sempat membuat laporan terkait ulah pengemudi karena kejadian itu dinilai sangat membahayakan Eka.

Hal itu diungkapkan, Bripka Eka Setiawan yang selaku korban di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/9).

“Saya tidak tau kondisi bapak seperti ini (punya penyakit getah bening) dan saya akan mencabut semua laporannya,” kata Eka.

Kepada awak media, Eka mengaku bahwa aksi nekatnya itu spontan ia lakukan. Bahkan, kala ia berada di kap mobil pelaku ia hanya bisa pasrah kepada yang maha kuasa.

Karena itu, Eka menghimbau kepada aggota yang bartugas di lapangan agar lebih mementingkan keselamatan.

“Perasaan saya pas di kap mobil. Saya berserah kepada Allah. Saya tau ini sangat berbahaya bagi saya. Bagi istri dan anak- anak saya. Semoga ini tidak terjadi pada teman teman yang bertugas,” beber Eka sembari menitikkan air mata.

Diketahui, kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Senin (16/9/3019). Awalnya petugas gabungan memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan tersebut, namun pengemudi tidak kooperatif dan berusaha kabur. Untuk mencegah pengemudi nakal itu kabur, petugas menghadang menggunakan mobil derek Dishub DKI.

Namun pengemudi tetap tancap gas. Dia bahkan dengan sengaja menabrakkan mobilnya ke arah seorang anggota Unit Lantas Polsek Pasar Minggu bernama Bripka Eka Setiawan.

You might also like