Kapolrestabes Medan Memberikan Hadiah Kue Dalam Rangka Ulang Tahun Pemred Pewarta.co Chaerum Lubis SH

Medan – Forum Keadilan.com, (9/9/2019) Kapolrestabes Medan, Kombes Pol.Dr.H Dadang Hartanto, S.I.K, S.H, M..S.i memberikan hadiah kue Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 42, Pemred Pewarta.co Chairum Lubis SH, acara yang cukup sederhana tapi bermakna ini tidak lupa mengundang anak yatim dan dihadiahkan kue HUT dari Kapolrestabes Medan, Sehingga kegiatan itu sangat bermakna untuk Pemimpin Redaksi Pewarta.co. Chairum Lubis SH. “Semakin bertambah usia ini semakin berkah untuk meningkatkan kinerja Pewarta. co dan Pewarta Polrestabes Medan, ” ucap Owner Pewarta.co sekaligus Pemred Pewarta.co, Chairum Lubis kepada rekan media di Gedung Pewarta.co di Jalan AR Hakim Medan, Senin .

Kegiatan ini bukan untuk hura – hura namun berbagi rezeki bersama anak yatim yang ada di Sukaramai dan meringankan beban hidup keluarganya tersebut. Sehingga dengan doa dan dukungan anak yatim dan rekan media semakin eksis kegiatan Chairum Lubis. “Ke depannya akan ditingkatkan lagi kegiatan sosial di masyarakat, ” ujarnya.

Wakil Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumut ini juga tidak melupakan jasa rekan-rekan media, serta khususnya Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Mardiaz Kusin Dwihananto, SH, Mhum dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi. “Tanpa dukungan semuanya baik dari keluarga dan rekan media, khususnya Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Mardiaz Kusin Dwihananto, SH, Mhum dan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi, saya tidak ada apa – apanya. Usaha yang saya lakukan juga dengan kerja keras, ikhlas dan tulus, ” tambahnya.

Begitupun, Chairum Lubis mengharapkan kepada semua rekan- rekan untuk saling menjaga kebersamaan yang telah dibangun selama ini, tidak lupa saya mengucapkan terima kasih atas ucapannya dan dukungannya kepada rekan- relan semua yang hadir dalam acara Ulang Tahun ini. “Kalau kita kompak dan komitmen tidak ada yang bisa menghambat. Semoga Pewarta.co semakin eksis dalam pemberitaan, ” tandasnya. (Ipah Musrifah)

You might also like