Istri Gerebeg PNS Yang Bobok Bareng Bidan

Kerap ditinggal suami hingga dini hari, wanita ini nekat membuntuti ke mana pasangannya pergi. Wanita ini pun lantas mengetuk pintu penginapan di Gubeng, Surabaya, untuk memastikan suaminya berada di dalam.

Alangkah mengejutkan, sang suami yang bekerja menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN)  atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Pariwisata Kabupaten Sumenep itu ternyata berdua bersama ASN bidang kesehatan di Kabupaten Sumenep juga.

Kanit Reskrim Polsek Gubeng AKP Oloan Manulang saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Sebut saja lelaki berinisial ASN dan perempuan berinisial PNS.

Oloan menjelaskan sang istri kemudian melaporkan kejadian dugaan selingkuh ini ke Polsek Gubeng, Surabaya, Minggu (22/9/2019) pagi tadi.

Dari data yang dihimpun oleh beritajatim.com, kedua pasangan bukan suami istri tersebut dipergoki oleh istri sahnya, sekitar pukul 04.30 WIB. Keduanya dipergoki di sebuah hotel kawasan Jalan Bangka, Gubeng.

“Benar. Digerebek oleh istrinya sendiri,” kata Oloan saat dikonfirmasi, Minggu (22/9/2019).

Oloan menambahkan jika kedua pasangan tidak sah tersebut, saat ini sedang diperiksa oleh penyidik dari Polsek Gubeng.

“Saat ini masih kami periksa,” ujar Oloan.

Oloan juga menambahkan yang laki-laki adalah seorang ASN asal Kabupaten Sumenep. Namun Oloan menegaskan jika keduanya masih diduga selingkuh, sebab pihaknya masih menunggu hasil visum.

“Perempuan Bidan, laki-laki Kasi Dinas di Pariwisata Sumenep. Itu masih dugaan selingkuh, karena hasil visumnya belum keluar,” ujar Oloan.

Menurut petugas, keduanya bisa dijerat pasal perselingkuhan jika memang terbukti adanya perselingkuhan.

You might also like