Ibu Rumah Tangga Dibacok Karena Damprat Tetangga Bawa Perempuan Ke Rumah

Aton (40),  seorang ibu rumah tangga, warga Dusun Telagalalang, Desa Bilis-Bilis, Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep mengalami luka serius karena dibacok Firman Aidi (25) yang masih tetangganya sendiri.

“Korban mengalami luka robek di dagunya akibat sabetan parang pelaku,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Sabtu (07/09/2019).

Pembacokan itu berawal ketika korban mendatangi rumah tersangka. Korban menegur tersangka yang menerima tamu perempuan di dalam rumahnya. “Korban melarang tersangka menerima tamu perempuan di dalam rumahnya. Tersangka tidak terima diingatkan, hingga antara korban dan tersangka terlibat cekcok mulut,” ungkap Widiarti.

Situasi makin memanas, hingga tersangka mengambil sebilah parang. Saat itu korban tetap memaki-maki hingga tersangka emosi dan gelap mata. “Dalam kondisi emosi, tersangka membacokkan parang ke tubuh korban dan mengenai dagu hingga korban terluka,” paparnya.

Dalam kasus penganiayaan tersebut, polisi menyita sejumlah barang bukti, diantaranya sebilah parang yang digunakan membacok korban, kemudian pakaian korban dan pakaian tersangka. “Tersangka saat ini diamankan si Mapolsek Kangean, dijerat pasal 351 ayat (1) KUHP. Ancaman hukumannya di atas 5 tahun penjara,” pungkas Widiarti

You might also like