Tampil Sengit, FWP Juara Dua Setelah Ditaklukkan Tim Trans TV 4-0

Jakarta – Forumkeadilan.com, (27/8/2019) Wartawan Polda Metro Jaya (FWP) juara 2 dalam turnamen Piala Gubernur DKI Jakarta Por Media 2019. FWP ditaklukkan oleh tim Trans TV 4-0 yang tampil lebih menyerang dari sejak awal laga berlangsung.

Padahal sebelumnya tim FWP sempat megkandaskan tim dari RTV dengan skor 5-0. Begitu juga di hari yang sama tim pers Istana turut takluk dengan skor 3-0.

Pada tahun 2017 tim Futsal FWP berhasil menjuarai turnamen Piala Gubernur DKI Jakarta Por Media.

Sementara itu ketua Forum Wartawan Polri, Naek Pangaribuan menyampaikan kalah menang dalam sebuah pertandingan adalah hal yang biasa.

“Kalah menang itu biasa, yang penting tetap jaga sportifitas. Karena hal ini dapat memicu seluruh pemain untuk dapat mengukir prestasi di bidang olah raga Futsal,” kata Naek Pangaribuan di lokasi, Selasa siang.

Untuk turnamen Futsal kedepannya ia berharap tim Futsal FWP agar lebih fokus dalam bertanding serta terus berusaha untuk berlatih.

“Di Polda Metro Jaya setiap hari kamis kerap dilakukan latihan Futsal bersama, dengan latihan pemain bisa fokus dan makin terasa,” harapnya.

Sementara itu Walikota Jakarta Utara Heru Budi Hartono Mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan oleh yang kerap dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta.

“Saya sangat mengapresiasi jika kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. kalah atau menang itu hal yang biasa, yang penting bagaimana kita sekarang mengolarahragakan masyarakat,” tutur Heru.

Sedang dilokasi yang sama Ketua Koni DKI Jakarta, Djamhuron P Wibowo mengatakan jika olah raga di DKI Jakarta sedang digencar-gencarkan salah satunya di komunitas profesi.

“Olah raga bagaimana kita mengolah raga kita untuk raih prestasi. Awak media mempunyai dua fungsi, olah raga dan olah tulisan. Olah raga juga merupakan suatu kegiatan menjadi kegiatan ekstra kurikuler bagi kaum media yang kseshariannya mengolah tulisan,” pungkasnya.

Ia berharap, dengan menikmati olah raga maka memberikan motivasi kepada para atlet DKI Jakarta yang akan bertanding dalam Pekan Olah Raga Nasional (PON) di Papua.

“Dorong dan masukan dari awak media sangat dibutuhkan untuk memacu adrenalin para atlet DKI Jakarta,” pintanya. (Ipah Musrifah)

You might also like