Bupati Bangka Berikan Kue HUT Bhayangkara ke-73 kepada Kapolres Bangka

 

Sungailiat, Forumkeadilan.com – Di hari ulang tahun Bhayangkara yang ke-73, Bupati Bangka, Mulkan memberikan suprise kepada Kepala Kepolisian Resort Bangka, AKBP. M.Budi Aryanto berupa kue ulang tahun.

Pemberian suprise berupa kue HUT Bhayangkara yang ke-73 ini berlangsung di rumah dinas Kapolres Bangka, Selasa (2/7).

Dalam kesempatan tersebut, bupati Bangka menyampaikan harapannya agar pada HUT Bhayangkara ke-73 Polri tetap sukses dan dicintai masyarakat Indonesia.

Menurutnya, pemerintah daerah yang tergabung dalam forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) tetap menjalin hubungan baik dengan Kepolisian Daerah atau Polres.

“Kami selalu bersinergi, bersama-sama dengan kepolisian ketika menghadapi suatu masalah dan diselesaikan secara bersama-sama pula,” ujarnya.

Sementara itu, kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bangka, AKBP M. Budi Ariyanto mengaku tak menyangka jika akan mendapat kejutan berupa kue Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 dari Bupati Bangka, Mulkan

“Saya tidak menyangka mendapat kejutan kue HUT Bhayangkara ke-73 dari bupati karena diberikan di rumah dinas pada saat jam istirihat kerja,” ungkap Budi usai menerima kue HUT Bhayangkara dari Bupati, Mulkan.

Dikatakannya, pemberian kue HUT Bhayangkara dari Bupati Bangka ini merupakan simbol apresiasi pemerintah daerah atas sinergitas yang selama ini telah dibangun.

“Sinergitas antara Polri dan pemerintah daerah dibuktikan dalam wujud menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif,” urai oerwira berpangkat dua melati ini.

Budi juga mengungkapkan jika dalam kunjungan bupati Mulkan ke rumah dinasnya, mendoakan Polri agar semakin profesional, modern dan terpercaya dan tentunya semakin dicintai oleh rakyat.

“Ya,pak Bupati juga mendoakan agar bhayangkara yang sudah berusia 73 tahun ke depannya agar semakin amanah dalam menjalankan tugas memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, dan memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat sehingga makin dicintai rakyat,” pungkasnya.(FKB)

You might also like