KPK IKLAN

Pasangan Selingkuh Dibacok Bersimbah Darah, Satu Diduga Tewas

Dua orang, lelaki dan perempuan, ditemukan bersimbah darah di rumah lantai ll Jalan Brigjen Katamso lll RT 26 RW 6 Desa Kedungrejo Kec Waru, Senin (29/7/2019).

Kedua orang yang bersimbah darah dan bekas kena sabetan benda tajam itu adalah Nur Aini (25) atau Eni dan seorang lelaki bernama M. Rofii (28). Mereka diduga pasangan selingkuh.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho yang datang ke TKP memimpin pemeriksaan, tak bersedia komentar banyak. “Kita masih melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut, semoga pelakunya terungkap,” kata Zain.

Mantan Sekpri Kapolri itu masih enggan menyebutkan apakah kondisi lelaki dan perempuan yang bersimbah darah itu sudah meninggal dunia atau belum. “Masih dipastikan lagi,” tegasnya.

Namun dari informasi yang dihimpun dan pantauan di lokasi, tubuh M. Rofii yang ditemukan bersimbah darah itu sudah diangkut menggunakan kantong jenazah dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim. Sementara Nur Aini masih sempat bernafas saat dilarikan terlebih dahulu ke rumah sakit.

Sebelumnya dari informasi warga, di lantai atas itu seperti ada keributan orang laki-laki dengan orang laki-laki dan suara histeris seorang perempuan. “Dengar keributan, dan dua orang lari keluar meninggalkan rumah itu,” terang warga setempat.

Warga tersebut juga mengaku suami yang biasa kumpul dengan Nur Aini adalah Lukman. Namun Lukman sebelumnya tidak kelihatan dan dikabarkan pulang ke Madura. Kini kasus itu tengah dalam penyelidikan pihak kepolisian

You might also like