PELECEHAN SEKS ANAK

Reka Ulang Dugaan Pemerkosaan Oleh Pengacara

Unit Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya melakukan Pra- Rekontruksi di Tempat Kejadian Perkada kasus dugaan pemerkosaan yang menjerat Advokat PS, Senin (16/6/2019).

Reka ulang tersebut dilakukan di kantor Advokat PS di Jl Pandegiling Surabaya, Senin (17/6/2019). Dalam olah TKP tersebut, tidak ada satu pun pihak kepolisian yang mau memberikan keterangan sehingga terkesan tertutup.

Sementara itu, kuasa hukum EDS (terduga korban), Firman Poldes, mengungkapkan bahwa olah TKP terdiri dari 17 adegan.

“Tadi ada total 17 adegan, pada adegan ke-13 itu pelapor menyatakan bahwa terlapor melorot celananya sampai di bawah lutut tapi terlapor membantah dan menyatakan bahwa melorot celana korban sampai atas lutut,” ujar Poldes.

Dengan dibantahnya adegan ke-13 tersebut Abdul Malik, yang kuasa hukum korban maka secara tidak langsung terlapor mengakui perbuatannya.

“Dengan dia (PS) bilang bahwa tidak melorot celana di bawah lutut tapi di atas lutut maka itu adalah pengakuan,” ujarnya.

Terpisah, terlapor PS saat dikonfirmasi menyatakan tidak pernah melakukan bantahan soperti yang diungkapkan kuasa hukum pelapor. Menurutnya, apa yang dilakukan pihak kepolisian adalah reka ulang atau indentifikasi versi korban.

“Jadi tidak ada tanya jawab,

You might also like