KPK IKLAN

Peduli Kasih Confidence Bersama Anne Avantie

Bogor, Forumkeadilan.com – (29 Juni 2019), Popok dewasa Confidence menggelar CSR (Corporate Social Responsibility) bersama desainer Anne Avantie. Kegiatan berupa pemberian ungkapan kepedulian dan upaya mendukung kehidupan usia senior yang lebih baik dengan menyerahkan 1.000 popok dewasa Confidence yang akan diberikan oleh Amelia Christine Brand Group Manager Confidence bersama Anne Avantie kepada Panti Werdha Salam Sejahtera, Bogor.

Secara simbolis sebanyak 1000 Popok dewasa Confidence diserahkan oleh Amelia Christine Brand Group Manager Confidence kepada Yayasan Anna Avantie yang kemudian diserahterimakan kepada Hartawan Xie, Ketua Yayasan Kasih Mulia Sejahtera yang mengelola Panti Werdha Salam Sejahtera Bogor.

Foto Julie Indahrini

Pemberian tersebut sebagai ungkapan kepedulian dan upaya mendukung kehidupan usia senior. Amelia menjelaskan kegiatan CSR ini dilakukan bersama Anne Avantie. “Kami memiliki visi dan misi yang sama yaitu sebagai ungkapan kepedulian dan dukungan kepada usia senior untuk tetap dapat tetap mandiri, sejahtera dan bahagia,” ujarnya.

Amelia melanjutkan, “Usia senior sangat perlu diperhatikan dan diberikan dukungan. Baik itu dukungan moral maupun produk yang dapat menunjang dan mempermudah aktivitas sehari-hari. Salah satunya adalah Popok dewasa. Semakin senior usia seseorang, umumnya akan sulit dalam hal menahan hasrat buang air kecil. Bahkan kadang tidak terkendali hingga akibatnya menjadi minder, tidak percaya diri dan akhirnya depresi. Untuk itu, Popok dewasa Confidence hadir untuk mengembalikan kepercayaan usia senior agar terus aktif tanpa takut akan gangguan berkemih.”

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Confidence juga memperkenalkan produk barunya yaitu Confidence Day & Night. “Ini merupakan inovasi baru, yang pertama dan satu-satunya di Indonesia,” pungkas Amelia. JIR

You might also like