PELECEHAN SEKS ANAK

Diduga Gelapkan Dana Partai, Ketua Gerindra Bogor Dipolisikan

Empat caleg Partai Gerindra melaporkan Ketua Partai Gerindra Kota Bogor ke Polresta Bogor Kota, Jalan Kapten Muslihat, Sabtu (01/06) soal dugaan penggelapan dana.

Tercatat ada empat caleg dari partai Gerindra Kota Bogor yan mendatangi kantor Polresta Bogor Kota.

Mereka adalah Caleg Dapil Tanah Sareal Nina Anggraeni, Caleg Bogor Barat Nina Murdiana dan Aang Syahbana, serta Caleg Bogor Utara Hj Roro Rosdiana.

Salah satu caleg yang ikut datang ke Polresta Bogor Kota, Hj Roro Rosdiana mengatakan kedatangan para caleg dari partai Gerindra ke Polresta Bogor Kota untuk melaporkan ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor, Sopian Ali Agam.

“Karena Pak Agam terlibat terkait adanya dugaan penggelapan dana kontribusi/gotong-royong para caleg Partai Gerindra Kota Bogor,” katanya kepada wartawan seusai mendatangi kantor Polresta Bogor Kota.

Menurut Roro, lanjutnya, hingga saat ini pihaknya belum menerima bentuk laporan pertanggungjawaban kemana saja aliran dana tersebut.

Padahal dana tersebut diberikan saat pileg yang lalu antara bulan mei-Juni 2018.

“Artinya kami menduga adanya penyalahgunaan dana tersebut,” ucap Roro.

Roro pun menjelaskan sudah beberapa kali berkomunikasi dengan ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor untuk meminta laporan terkait dana tersebut namun tidak pernah merespon hingga pada 23 Mei 2019.

Saat itu Ketua DPC Kota Bogor hanya bisa menjawab dana tersebut sudah habis.

“Diperkirakan puluhan juta rupiah, karena tidak ada itikad baik, maka kami melakukan langkah hukum di Kepolisian. Dan akan ada Caleg yang menyusul untuk laporan,” pungkasnya.

Sementara itu hingga berita ini Diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak Ketua DPC Partai Gerindra, Sopian Ali Agam.

 

You might also like