MUI Kota Sorong Apresiasi Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Seluruh Kecamatan Yang Berjalan Transparan dan Demokratis.

Sorong – Forumkeadilan.com. Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sorong memberikan apresiasi atas lancarnya penyelenggaraan rapat pleno rekapitulasi suara Pemilu 2019 di seluruh kecamatan di Kota Sorong yang berjalan aman, kondusif, jujur, adil dan transparan.

Foto Ipah Musripah

“Dengan ini saya menyampaikan penghargaan yang tak terhingga kepada penyelenggara Pemilu dan Kepolisian Daerah Papua Barat beserta segenap jajarannya, dimana dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya sehingga terciptanya Pemilu yang aman dan damai di Kota Sorong,”ujar Ketua MUI Sorong, H. Abdul Manan Fakaubun, S.Pd. kepada media ini, Minggu (05/05).
Selain itu, dirinya juga berharap ditengah proses tahapan Pemilu yang masih berjalan, Polda Papua Barat beserta jajaran dapat menjaga keamanan selama bulan suci Ramadhan.

Foto Ipah Musripah

“Saya berharap Polda Papua Barat beserta jajarannya selama bulan suci Ramadhan ini kiranya bisa memberikan rasa amab bagi umat Muslim yang menjalankan ibadah puasa,”harapnya.
Dirinya juga mengimbau masyarakat dapat menjaga ketenangan dan ketentraman pasca Pemilu 2019. Warga diminta meningkatkan persatuan dan memperkokoh rasa persaudaraan.(Ipah Musrifah)

You might also like