Gelar Spirit of Ramadhan, PT Adhi Commuter Properti & LRT City Hadirkan Ustaz Yusuf Mansur

Jakarta – Forumkeadilan. Com. Manfaatkan momen Ramadhan, PT Adhi Commuter Properti & LRT City menggelar rangkaian acara Spririt of Ramadhan dengan menghadirkan ustaz Yusuf Mansur.

Kegiatan ini tidak hanya melibatkan karyawan yang bertujuan membangun hubungan kekeluargaan, namun juga melibatkan masyarakat sekitar.

“Oleh karena itu, rangkaian acara dibuat semenarik mungkin untuk menghangatkan suasana mulai dari berbagai macam lomba, santunan anak yatim, hingga tausiah dari Ustaz Yusuf Mansur,” kata Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti (ACP) Amrozi Hamidi di kawasan LRT City Ciracas Urban Signature, Jakarta Timur, Selasa (28/5/2019).

Acara yang bertajuk “Spirit of Ramadhan Kemuliaan dalam Kebersamaan” itu, turut dihadiri oleh Mochamad Yusuf selaku Direktur Keuangan, SDM dan Umum ACP, Indra Syahruzza Nasution, Direktur Pengembangan dan Pemasaran ACP.

Sedangkan ustaz Yusuf Mansur, selain menjadi ulama yang memberikan ceramah juga merupakan mitra kerjasama proyek pengembangan Sentul KM 37 yang dikerjakan oleh ACP.

Dalam kesempatan itu, Direktur Pengembangan dan Pemasaran ACP Indra Syahruzza Nasution mengungkap sejumlah perkembangan dari beberapa proyek yang telah dikerjakan.

Di antaranya, telah dilakukannya penandatanganan kerjasama pengembangan lahan di 3 lokasi. Yaitu, Sentul KM 37 dengan Ustad Yusuf Mansur, Sentul Side KM 33 dengan PT Sigma Eltra Propertindo, dan Danau Bogor Raya dengan PT Perusahaan Pengelola Aset & Taman Kuling Raya.

“Selain pengembangan lahan, ACP juga kembali dipercaya untuk meraih Top 10 Developer oleh BCI Asia Awards 2019, setelah sebelumnya meraih gelar yang sama di tahun 2018,” beber Indra dalam silaturahmi bersama karyawan dan ustaz Yusuf Mansur yang digelar PT Adhi Commuter Properti & LRT City. (abdul Farid )

You might also like