KPK IKLAN

Salah Paham Berujung Carok Pakai Celurit

Perkelahian dengan menggunakan senjata tajam jenis celutit terjadi di Dusun Tenggina, Desa Palengaan Dheje, Kecamatan Palengaan, Minggu (21/4/2019).

Insiden tersebut diduga akibat salah paham berujung cekcok hingga perkelahian yang mengakibatkan MKR (inisial) dan SHR mengalami luka akibat sabetan celurit, “Memang benar terjadi perkelahian di Desa Palengaan Dheje, Palengaan. Tepatnya di Dusun Tenggina, antara saudara MKR dan SHR,” kata Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah.

“Awalnya bibi dari saudara MKR dipukul SHR karena persoalan ‘prinsip’, saudara MKR tidak terima dan mendatangi SHR di Dusun Tenggina. Selanjutnya terjadi perkelahian. Namun akhirnya bisa diredam oleh masyarakat setempat beserta jajaran personil keamanan di lokasi kejadian,” jelasnya.

Akibat insiden tersebut, SHR mengalami luka sobek di bagian punggung dan dada kiri akibat sabetan celurit hingga harus mendapat perawatan intensif di RSUD dr Slamet Martodirdjo, Pamekasan.

Sementara MKR juga mengalami luka sobek di bagian kaki dan paha kanan akibat sabetan serupa, saat ini ia dirawat di rumahnya dengan kondisi sehat. Sedangkan sejumlah petugas juga disiagakan dan dilanjutkan proses lidik dan sidik.

You might also like