Ogah Layani 3 Pria Sekaligus, Biduan Dangdut Dibunuh

Mayatnya Dibuang ke Jalan Tanpa Busana

Sadis! Kata itu tepat buat tiga pria bejat di Deliserdang, Sumatera Utara. Ketiganya tega membunuh seorang wanita berusia 24 tahun yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut sebuah kafe di Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Galang, Deliserdang.

Biduan dangdut itu bernama Nurhidayah alias Lisa. Ia diduga dibunuh oleh tiga pria yakni Parningotan Budi Utomo Tampubolon (22), Hasiar Manurung (23) dan Sampurna Hutabarat (37). Pembunuhan terjadi Jumat (29/3/2019) lalu. Para pelaku membuang mayat Lisa di tepi jalan dalam keadaan tanpa busana.

Kasus pembunuhan ini cepat diselidiki Polres Deliserdang. Polisi pun melakukan olah tempat kejadian perkara. Motif pembunuhan terungkap setelah salah seorang pelaku, Parningotan Budi Utomo Tampubolon menyerahkan diri ke Mapolda Sumatera Utara, Senin (1/4/2019). Dari pengakuan Parningotan diketahui bahwa pelaku pembunuhan melibatkan Hasiar Manurung dan Sampurna Hutabarat. Dalam hitungan jam, Hasiar dan Sampurna pun diringkus.

Dari hasil pemeriksaan, motif pembunuhan terhadap Lisa karena menolak ajakan para pelaku berhubungan intim. Lisa enggan mengikuti kemauan para pelaku yang minta dilayani berhubungan intim berempat sekaligus.

“Jadi awalnya korban mau. Namun saat hendak melakukannya, korban kemudian menolak, dikarenakan tidak mau melayani tiga orang sekaligus,” ujar Kasat Reskrim Polres Deliserdang, AKP Bayu Putra Samara di Mapolres Deliserdang, Rabu (3/4/2019).

Korban pun berteriak ketika para pelaku memaksa berhubungan intim. Karena panik, korban langsung didorong seorang pelaku dan jatuh ke lantai. Kemudian, lehernya dicekik dan kepalanya dibenturkan ke lantai hingga meninggal dunia. “Mendapati korban meninggal dunia, ketiga pelaku selanjutnya membuang mayat korban di Jalan Kemerdekaan untuk menghilangkan jejak,” ujar AKP Bayu Putra Samara.

Kronologinya, kata dia, bermula ketiga ketiga pelaku mendatangi kafe dan meminum tuak. Ketiganya menemui korban dan mengajak berhubungan intim dengan iming-iming membayar dengan sejumlah uang. Korban yang awalnya, menurut pengakuan tersangka bersedia, tiba-tiba saja berubah pikiran. Alasannya, LS enggan melayani nafsu bejad para pelaku sekaligus. Akibatnya, LS dibunuh lalu mayatnya dibuang ke tepi jalan dalam keadaan tanpa busana.

Akibat perbuatannya, ketiga pelaku berikut dengan sejumlah barang bukti kini sudah diamankan di Mapolres Deliserdang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

You might also like