Menantu Perempuan Bakar Hidup-Hidup Mertua

Warga Pujon, Kabupaten Malang heboh. Pasalnya, seorang menantu bernama Nurul Mutholib (30) tega membakar mertuanya Lismini (57) secara hidup-hidup di RT 26/RW 04 Desa Tawang Sari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019).

Nyawa Lasmini sempat ditolong para tetangga dengan membasuhkan handuk basah ke agar api dalam tubuhnya padam. Setelah itu, warga membawa Lasmini ke Rumah Sakit Hasta Brata, Kota Batu. Namun, karena luka bakar yang cukup serius, Lasmini harus dirujuk ke Rumah Sakit Saiful Anwar, Kota Malang. Naas nyawa Lasmini tak tertolong, dia menghembuskan nafas terakhirnya sekira pukul 05.30 WIB, Sabtu (13/4/2019).

Suparman (60) suami dari Lasmini yang juga mertua laki-laki dari pelaku menceritakan kronologi kejadian tersebut. Saat itu, dia baru pulang dari salat Jumat, sesampai di rumah dia melihat banyak orang berkerumun. “Menantu saya dan istri saya berselisih itu sejak 2 bulan terakhir. Kemungkinan iri karena saya membelikan kasur baru ke istri saya,” kata Suparman.

Suparman menyebut, sebelum membakar sang mertua, Nurul terlebih dahulu terlibat cekcok. Nurul yang membawa bensin dari luar langsung menyiramkan ke tubuh Lasmini. Di kemudian menyalakan korek api, namun korek api itu ditangkis Lasmini dan terjatuh. Tak sampai disitu, Nurul kemudian menyalakan kompor gas di dapur. Menyulutkan sebuah kertas dan membakar mertuanya hidup-hidup.

You might also like