PELECEHAN SEKS ANAK

“Membaurkan Publik Ke Infrastuktur, KPUPR Terpopuler Tahun Ke Tahun”

Bandung, forumkeadilan.com – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) kembali menerima penghargaan. Kali ini berupa penghargaan Public Relations Indonesia Awards (PRIA 2019), kategori Terpopuler di Media Subkategori Kementerian.

Dalam acara tersebut, CEO PRIA Asmono Wikan memberikan penghargaan tersebut kepada Sudirman, Staf Ahli Menteri PUPR Bidang Sosial Budaya dan Peran Masyarakat, mewakili Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, di Bandung 28 Maret lalu.

Penghargaan di atas bukan tunggal. Masih dari PRIA 2018, Kementerian PUPR juga menerima penghargaan serupa; Kementerian Terpopuler di Media Tahun 2017, di Surabaya pada 29 Maret 2018.

Sebelumnya, sejarah juga diukir pada 20 Desember 2017. Bertempat di Istana Wakil Presiden RI, Wapres Jusuf Kalla hari itu menyerahkan penghargaan peringkat satu, kepada Menteri PUPR Basuki Hadimuljono atas keterbukaan informasi tahun 2016 Katagori Kementerian.

Seperti bunyi siaran pers Biro Komunikasi Publik (Birkom-PUPR) yang diterima redaksi forumkeadilan.com beberapa hari lalu, “PR INDONESIA Awards 2019, bekerja sama dengan iSentia melakukan monitoring terhadap lembaga, kementerian, dan korporasi yang memiliki eksposur tertinggi selama setahun belakangan di lebih 150 media cetak se-Indonesia.”

Pada ajang penghargaan lainnya, masih menurut Birkom-PUPR, Kementerian PUPR juga meraih juara kedua The Best Inhouse Magazine in Government Category, dari Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2019, untuk Majalah KIPRAH, yang diterbitkan Birkom-PUPR dengan tema utama ‘Menata Hunian Menuju Kota Tangguh.’

ICMA 2019 yang digelar oleh Grid Story Factory dan Grid Voice dari Kelompok Kompas Gramedia pada 27 Maret lalu, merupakan ajang apresiasi kepada pelaku marketing dan komunikasi dari berbagai industri di Indonesia yang telah berhasil dalam mengimplementasikan content marketing selama tahun 2018.

ICMA 2019, terdiri dari tiga kelompok, pertama kelompok Owned Media, kedua adalah Influencer Marketing dan ketiga Inhouse Magazine.

Sebelum Endra Saleh Atmawidjaja, mengepalai Biro Komunikasi Publik-PUPR pada 6 Agustus 2016. Publik mencerna infrastruktur harus diakui masih belum secara hidup.

Mengungkap infrastruktur sebelum itu, masih jauh dari selera pembaca yang suka pada yang ringan, yang sederhana, yang lebih intertain. Satu lagi; yang informasinya akuratif.

Hingga membikin sejarah yang ditunjukkan dengan penghargaan. Bagaimanapun. Birkom adalah garda terdepan KPUPR.

Sejumlah penghargaan di atas menunjukkan publik makin membaur dengan infrastruktur, setelah 6 Agustus 2016.

Dalam ajang penghargaan PRIA 2019 di Bandung tersebut, Kementerian PUPR melalui Balai Wilayah Sungai Maluku Utara juga menerima penghargaan Gold Winner untuk Majalah Kinerja VOL VII/JANUARI-MARET 2018.
Editor, Luthfi Pattimura

You might also like