PELECEHAN SEKS ANAK

Anggota Forum Betawi Rempug Tewas Dibacok, Polisi Bentuk Tim Khusus

Seorang anggota Forum Betawi Rempug (FBR), Mohammad Husein tewas diduga akibat dibacok sekelompok orang di dekat Hotel Suba, Jalan Daan Mogot 1, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Peristiwa tersebut terjadi Selasa (23/4) dini hari.

Kapolsek Tanjung Duren, Kompol Lambe Patapang Birana mengatakan, hingga kini aparat masih melakukan penyelidikan terkait hal itu. Beberapa orang saksi pun telah diperiksa untuk dimintai keterangannya.

“Masih dalam penyelidikan,” ujar dia saat dikonfirmasi, Selasa (23/4) malam.

Sementara itu, dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Edi Suranta Sitepu menambahkan, kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian juga sudah diperiksa.

“Kita sudah mengidentifikasi pelaku dan sedang kami buru pelakunya,” imbuh Edi.

Dari data yang dihimpun, kata dia, peristiwa ini diduga terjadi karena adanya kesalahpahaman di antara dua kelompok yang bertikai. Diduga kelompok yang bertikai tersebut dalam pengaruh alkohol.

Korban yang sempat melerai, dibacok hingga akhirnya meninggal dunia. Selain Husein ada pula beberapa orang lainnya yang juga mengalami luka-luka dan kini tengah dirawat  di rumah sakit.

“Untuk korban jiwa ada satu, dan korban luka ada beberapa nanti kita periksa lagi. (Penyebabnya diduga) ketersinggungan saja antara kedua kelompok salah paham,” papar Edi.

Hingga saat ini Polres Metro Jakarta Barat masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya anggota organisasi masyarakat (ormas) Forum Betawi Rempug (FBR), Mohammad Husein. Pihak kepolisian pun telah membentuk tim khusus untuk mengungkap pelaku pembacokan tersebut.

“Saat ini kami bersama Polsek Tanjung Duren sudah membentuk tim khusus untuk memburu pelakunya,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Eddy Suranta Sitepu saat dihubungi, Rabu (24/4/2019).

Ia menuturkan, kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian. “Saat ini kami sudah mengidentifikasi pelakunya dan sedang dalam pengejaran,” jelasnya.

You might also like