Polri : Membantah informasi yang Beredar, AA (Andi Arief) Ditangkap Bersama Seorang Wanita

Jakarta – Forumkeadilan.com. Kadiv Humas Irjen Pol, Muhammad Iqbal, S.I.K membantah informasi yang beredar bahwa Andi ditangkap bersama seorang wanita saat digerebek.

“Di TKP satu diamankan, saudara AA,” ungkap Iqbal saat jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta, Senin (4/3/2019) sore.
Ia juga membantah informasi adanya upaya penghilangan barang bukti yang dilakukan oleh Andi Arief.

Andi Arief dan barang bukti (Ipah Musripah)

Iqbal pun meminta masyarakat tidak langsung memercayai informasi yang beredar di media sosial maupun aplikasi pesan instan.

“Jangan percaya pada informasi yang beredar, pada saat petugas kami melakukan penggerebekan cuman satu, saudara AA. Kalau nanti berkembang akan kami sampaikan,” ungkap dia.

Iqbal mengungkapkan bahwa politisi Demokrat Andi Arief berstatus terperiksa.

Iqbal mengatakan aparat kepolisian memiliki waktu 3 x 24 jam untuk menentukan status Andi Arief.

“Ya kan kita ada mekanisme, ada lex spesialis, di dalam proses penegakan hukum di narkoba ini. 3 x 24 jam,” ungkap Iqbal usai jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta, Senin (4/3/2019) sore.

Hotel tempat Andi Arief ditangkap (istimewa)

Hingga saat ini, kepolisian masih menduga bahwa Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief sebagai pengguna narkoba jenis sabu. Aparat belum menemukan bukti bahwa Andi terlibat peredaran narkoba.

“Belum ditemukan bukti-bukti, fakta-fakta kuat apakah saudara AA berkolerasi dengan kelompok mana, mafia mana, dan lain-lain. Sampai saat ini diduga kuat saudara AA hanya sebatas pengguna,” ujarnya.(Ipah Musrifah)

You might also like