KPK IKLAN

Gerakan 21: Melenial Lhokseumawe Mendeklarasi Dukungan untuk Abdullah Puteh

Puluhan milenial yang tergabung dalam Gerakan 21 di Kota Lhokseumawe mendeklarasikan dukungan terhadap pencalonan mantan Gubernur Aceh Abdullah Puteh sebagai calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Sabtu (2/3). (Foto/Forum Keadilan)


FORUMKEADILAN, Lhokseumawe:
Puluhan milenial di Kota Lhokseumawe telah mendeklarasikan dukungan terhadap pencalonan mantan Gubernur Aceh Abdullah Puteh sebagai calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI pada Pemilu 17 April 2019 mendatang, Sabtu (2/3).

Deklarasi dukungan tersebut di berinama gerakan 21 yang telah dilakukan di sejumlah titik dikawasan Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe sejek sepekan terakhir. Saat ini gerakan 21 mulai menggeliat di tengah-tengah masyarakat tak hanya di perkotaan bahkan di pelosok pedesaan sekalipun.

Koordinator Gerakan  21, Ilham Firdaus SE kepada FORUM KEADILAN mengatakan, deklarasi tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan penuh kepada Abdullah Puteh untuk merebut satu jatah kursi DPD RI dalam pemilu kali ini.

“Kami memberikan dukungan kepada Pak Abdullah Puteh bukan tanpa alasan. Beliau itu mantan gubernur yang terlibat langsung dalam proses perdamaian Aceh” ujar Ilham.

Pihaknya menambahkan, selain berpendidikan tinggi, selama menjadi gubernur sudah banyak program pembangunan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat yang beliau gagas.

“Anak muda sekarang harus terlibat aktif dalam politik. Mereka harus tahu jika Abdullah Puteh adalah sosok yang tepat untuk memperjuangkan aspirasi rakyat dan kepentingan Aceh lewat parlemen” ungkapnya.

Oleh karena itu, pihaknya mengajak rakyat Aceh mendukung dan memberikan suaranya kepada Abdullah Puteh.

“Warga Aceh terutama generasi milenial tidak boleh golput. Budaya politik kita harus makin bagus. Dalam waktu dekat kita juga akan menggelar konsolidasi akbar untuk pemenangan Pak Lah” tandasnya.

Sembari menambahkan, hingga saat ini dukungan dari generasi muda khusunya yang berada di Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe kepada Abdullah Puteh semakin hari semakin banyak.(RED)

You might also like