Duh, Kakak Beradik Tewas Terpanggang di Mobil

Kakak beradik ditemukan tewas terbakar dalam mobil rongsokan yang terparkir di garasi rumah milik warga di Dusun VII, Desa Silau Barat, Kecamatan Setia Janji, Kabupaten Asahan, Selasa (18/3/2019).

Kedua korban masing-masing Meila Paramita (2) dan Dwi Isaputri (5). Kakak beradik ini merupakan putri dari pasangan suami istri Suwarno dan Dewi Sartika Situmorang.

Informasi dihimpun menyebutkan, sesaat sebelum kejadian keduanya bermain di dalam mobil rongsokan yang berada di garasi rumah P Bangun, tetangga mereka. Tak berapa lama kemudian, tiba-tiba mobil terbakar.

Diduga kedua kakak beradik bermain masakan dalam sebuah mobil milik warga tersebut. Api kemudian menyambar benda yang mudah terbakar di dalam mobil. Api langsung menyala dan membesar. Kedua korban panik dan terjebak di dalam mobil rongsokan hingga tewas.

Kapolsek Prapat Janji AKP Nasib Manurung saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan guna mencari penyebab kecelakaan.

“Benar. Ada dua anak yang tewas, kakak beradik. Penyebabnya masih dalam penyelidkan. Tapi, di dalam mobil, ditemukan mancis. Saat kejadian, pemilik rumah sedang tidak berada di rumah,” ujar Kapolsek.

You might also like