PELECEHAN SEKS ANAK

Cemburu Buta, Kusaeri Sebarkan Foto Bugil Pacarnya

Lantaran cemburu, Kusaeri (32), warga Desa Mulyoagung, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban tega menyebarkan foto telanjang sang pacar, Jumat (22/3/2019). Foto telanjang dari gadis desa berinisial IM (20), yang sebagai penjaga toko asal Kecamatan Bangilan, Tuban itu, disebar ke teman-teman korban. Kini pelaku sudah diamankan dan ditangkap oleh jajaran Polres Tuban untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kasus penyebaran foto bugil gadis penjaga toko itu bermula dari pelaku berkenalan dengan IM. Awalnya, Kusaeri kenal dengan korban melalui media sosial (Medsos) facebook dan kemudian dilanjutkan saling bertukar nomor Whatsapp (WA). “Awal perkenalan pelaku dengan korban itu pada pertengahan Februari 2019 kemarin. Kemudian mereka menjalin hubungan dengan berpacaran,” terang AKP Mustijat Priambodo, Kasat Reskrim Polres Tuban.

Pelaku selama ini melakukan hubungan pacaran dengan gadis tersebut hanya sebatas melalui chat di Whatsapp dan juga sesekali melakukan video call. Setelah lama hubungan lewat WA itu akhirnya pelaku dan korban melakukan pertemuan di wilayah Kecamatan Bangilan, Tuban. “Ketika pacaran itu, pelaku meminta foto telanjang dari korban. Dan oleh korban pelaku dikirimi foto,” tambahnya.

Namun, ketika melakukan pertemuan itu, Kusaeri mengetahui bahwa IM mempunyai pacar lain yang juga sering video call. Sehingga pelaku marah lantaran mengetahui adanya foto video call dari IM dengan pacarnya yang juga telanjang. “Karena mengaku cemburu itu, pelaku kemudian menyebarkan gambar korban yang tidak memakai baju kepada teman korban. Untuk pelaku sendiri sudah mempunyai istri dan anak,” paparnya.

Sementara itu, setelah foto-foto bugil IM disebarkan ke teman-temannya, korban langsung melaporkan kejadian penyebaran foto itu kepada pihak kepolisian Polres Tuban. Pelaku sendiri mengaku memiliki empat foto bugil dari korban yang dikirim melalui WA

You might also like