Ada Cewek Dan Kondom Saat Andi Arief Digerebeg Di Kamar Hotel

Polri telah berusaha menutupi aib Andi Arief terkait penangkapannya di kamar 1214 Hotel Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Polri membantah foto kondom di dalam kamar Andi Arief yang viral di media sosial. Polri juga sempat membantah keberadaan cewek yang disebut-sebut sekamar dengan Andi Arief.

“Semua informasi yang dimuat di medsos tidak benar. Itu bisa terbantahkan karena ada beberapa narasi-narasi yang berbentuk laporan seperti dari kepolisian yang menyebar kemana-mana. Itu belum tentu benar,” tutur Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

Namun sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya akan jatuh juga. Sepandai-pandainya Polri menutupi Aib Andi Arief, akhirnya kebongkar juga.

Hanya beberapa jam setelah bantahan itu, foto Andi Arief bersama cewek di dalam kamar beredar di grup WhatsApp (WA) dan media sosial.

Besoknya, Selasa (5/3) Iqbal akhirnya mengakui keberadaan cewek di kamar tersebut. Iqbal menyatakan kepastian adanya perempuan saat penggerebekan diketahui setelah dilakukan pengembangan kasus oleh penyidik.

“Petugas kami menemukan petunjuk bahwa diduga ada seorang wanita di kamar,” kata Iqbal.

Iqbal mengatakan perempuan tersebut berinisial L. Tetapi, L bukan calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Nasdem seperti yang ramai dibicarakan publik. “L tidak ada kaitanya dengan Caleg,” ungkap Iqbal.

Setelah keberadaan cewek di dalam kamar bersama Andi terbongkar, giliran kondom yang terungkap.

Misteri foto balon bergerigi itu terungkap lewat cuitan Andi Arief di akun Twitter pribadinya @AndiArief__ pada Minggu (10/3/2019).

Kondom dan uang pecahan Rp 20 ribu di kamar Hotel Andi Arief

Staf khusus presiden era pemerintahan Susisola Bambang Yudhoyono (SBY) itu mengatakan bahwa polisi menyita uang pecahan Rp20 ribu di dalam kamar, tidak ada barang bukti narkoba.

“Polisi sudah bekerja profesional, tidak ada barang yang disita dari saya hingga sampai mabes polri, hanya uang dua puluh ribu yg disita. Sekali lagi bagaimana mungkin bang @karniilyas sembrono dan menyebar foto yang sudah merugikan saya. Saya tamu di kamar itu,” cuit Andi Arief.

Cuitan Andi Arief yang mengungkit uang pecahan Rp20 itu mengingatkan pada foto kondom di atas meja yang sempat dibantah Polri.

Foto itu menunjukkan beberapa benda di atas meja. Selain uang pecahan Rp20 ribu, juga terdapat kondom merk durex. Selain itu, air mineral merk aqua, pocari sweat, asbak, bungkus rokok, korek api, kemasan plastik, jus, dan sedotan.

 

You might also like