Sakit Tak Kunjung Sembuh, Ibu Setengah Baya Gantung Diri

Seorang ibu paruh baya bernama Ela (44) ditemukan tidak bernyawa dengan posisi menggantung di atas flapon kamar tidurnya, di Kelurahan Ciwaringin, RT 01 Rw 06, Bogor Barat, Kota Bogor Kamis (7/2/2019).

Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Syaifudin Gayo mengatakan peristiwa gatung diri terjadi sekitar pukul 10.00 WIB.

“Diduga korban sakit-sakitan sehingga korban stress terus sehari sebelumnya sempat menjerit histeris,” ujarnya kepada wartawan saat dikonfirmasi lewat pesan singkat.

Gayo menjelaskan, korban ditemukan pertama kali oleh suaminya bernama Idrus Lubis.

“Saat itu, suami korban masuk ke dalam rumah dan mengetahui kamar korban terkunci dari dalam, suaminya (saksi) tersebut langsung membuka kamar korban dan melihat bahwa korban sudah dalam keadaan gantung diri dengan menggunkan gorden warna ungu yang di ikat di atas pelapon rumah,” ucapnya.

Mengetahui korban sudah dalam keadaan gantung diri, lanjut Gayo, kemudian suaminya (saksi) tersebut berteriak meminta tolong dan datang Barka (saksi), kemudian Barka (saksi) mengunting dan melepaskan cekikan yang masih terikat dileher korban, kemudian korban diletakan di depan ruang tamu.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak Inafis Polresta Bogor Kota sementara korban dinyatakan murni gantung diri dan diserahkan kembali kepada pihak keluarga,” imbuhnya.

You might also like