KPK IKLAN

Polres Bengkulu Berhasil Mengungkap Jaringan Narkoba

Bengkulu – Forumkeadilan.com, (7/2/2019) Polres Bengkulu sepanjang bulan Januari berhasil mengungkap 38 kasus, bulan Januari ada 28 kasus. 21 kasus konvensional tujuh kasus narkoba. Tersangka 38 kasus konvensional. 37 dewasa dan 1 anak Narkoba 7 tesangka barang bukti yang berhasil ditemukan yakni 703 gram ganja Kasus terbesar kita adalah kasus pencurian. Ada 10 kasus curas dan ada curanmor.

Untuk 1 perempuan, kasus narkoba. Anak itu kasus jambret. Pencurian lokasi terbesar ada di pemukiman dan kos-kosan. Handphone sebagian besar, laptop, dan uang. Peradilannya tetap peradilan anak. Selama januari korban curas tidak ada. Banyak terjadi di jalan umum. Kebanyakan perempuan yang tengah menggunakan kendaraan. Di jalan, dia rampas.

beberapa kasus terutama kasus narkoba, jambret,maling,bahkan pelaku dari anak anak,bahkan pasutri melakukan mengedarkan narkoba.

Acara konferensi pers di laksanakan di halaman kantor polres Bengkulu,
Kapolres Bengkulu, AKBP Prianggodo heru S.IK,dalam  konfrensi pers memaparkan: kita berhasil mengungkap kasus konvensional dan 7 kasus narkoba dengan tersangka untuk kasus konvensional terdiri 37 dewasa dan 1 anak untuk kasus narkoba, tersangka ada 8 kemudian itu dewasa 28 kemudian Barang bukti yang kita amankan sabu seberat 1,81 gram dan 703,48 gram Kemudian untuk kasus terbesar kita yaitu rata-rata adalah kasus pencurian dalam kasus curas ada 10 kasus dan curanmor ini ada 2 kasus, 2 wanita dan 1 anak-anak ini kasusnya narkoba yang satu anak ini kasus narkoba.

Anak laki-laki kasus jambret untuk kasus pencurian lokasi terbesar ada di wilayah pemukiman dan modusnya mereka ini mencongkel pintu atau lewat jendela dan mengambil barang-barang biasanya itu berupa yang di ambil laptop dan uang pasal yang dikenakan pasal 363, pada tanggal 8 Januari itu  ada banyak terjadi di jalan umum biasanya korban yang pada saat itu sedang menggunakan hp, dia sambil berkendaraan atau hp-nya ada di dashboard motornya.

Dari situ pelaku mengikuti calon korbannya begitu jalannya sepi pelaku langsung mengambilnya ujarnya,
masyarakat terutama di Bengkulu supaya hati hati di jalan jangan Main hand phone dalam keadaan berdaraan dan harus selalu waspada (Ipah Musrifah)

You might also like