Kapolda Bengkulu Bersama Gubernur Rohidin Mengajak Kaum Milenial Tertib Berlalulintas

Bangkulu – Forumkeadilan.com. Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Supratman  bersama Gubernur Bengkulu mengakak kaum Milenial Road Safety Festival (MRSF) di Bengkulu berlangsung dengan sukses.

Ia menuturkan animo masyarakat yang besar dan menghadiri lokasi MRSF menjadi bukti nyata.

Berlangsung di Pantai Panjang, Bengkulu, Minggu (10/2/2019), Supratman mengatakan ada sekira 40 ribu orang yang turut hadir.

Dari semua masyarakat Bengkulu terhadap acara tersebut. “Alhamdulillah ini berkat dukungan semua warga masyarakat Bengkulu. Kegiatan Milenial Road Safety Festival untuk Kota Bengkulu sukses.

Animo masyarakat luar biasa. Kita jalan sehat tadi aja masih nyambung terus,” ujar Supratman, di lokasi MRSF, Pantai Panjang, Bengkulu, Minggu (10/2/2019).

Jenderal bintang satu itu pun berharap acara ini menjadi momentum agar Bengkulu semakin bangkit. Apalagi, ujarnya, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memberikan dukungannya.

Di sisi lain, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memberikan imbauannya kepada generasi milenial yang hadir dalam kegiatan MRSF.

Rohidin mengajak agar milenial tidak melakukan pelanggaran lalu lintas serta mengutamakan keselamatan diri dalam berkendara di jalan raya.

“Stop pelanggaran lalu lintas, stop kecelakaan, utamakan keselamatan. Dan tentunya kita harus dipelopori oleh generasi milenial. Karena angka kecelakaan itu tertinggi pada usia 15-35 tahun. Terimakasih semua pihak, kita harus jadi pelopor keselamatan berlalu lintas,” ujarnya”.(Ipah Musrifah)

You might also like