Dituding Mata Duitan, Dirut Pasar Makassar Raya Adukan Pemilik Akun Andi Dikman Maddusila

Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah (PD) Pasar Makassar Raya, Syafrullah melayangkan laporan ke pihak kepolisian terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Dalam laporannya disebutkan, dugaan pencemaran nama baik yang dialamatkan ke dirinya ditulis melalui oleh akun Facebook bernama Andi Dikman Maddusila.

“Akun ini menulis sesuatu yang mengarah pada pencemaran nama baik saya,” kata Rul, sapaan akrab Dirut PD Pasar Makassar usai melayangkan laporan di Direktorat Kriminal Khusus Polda Sulsel, Rabu (20/2/2019).

Adapun akun tersebut menuliskan kalimat imbauan yang berisi “Bagi pedagang kaki lima yang ingin beli atau kontrak lapak di Pasar Sentral Makassar kalian perlu waspada sebelum ada kecolongan dengan pengurus-pengurus PD Pasar, apalagi dengan DIRUT yang barunya itu yang mata uang, baru sebulan menjabat sudah beli rumah mewah dan 2 unit mobil mewah… lagi lagi pasar jadi lahan Korupsi yang baru untuk dijadikan santapan baru”.

Rul juga dengan tegas membantah tudingan tersebut dan meminta kepada pihak yang merasa dirugikan untuk melaporkan jika ada indikasi korupsi pada pengelolaan pasar oleh pihaknya.

“Silahkan kalau ada yang merasa dirugikan sebaiknya melapor, jangan membuat pernyataan yang tidak berdasar, apalagi di media sosial,” pungkasnya

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.