Wanita Indonesia Dibunuh di Malaysia, 4 Rekannya Ditahan

Jamilah Mat Shaari dibunuh di rumah kontrakannya di Taman Universiti, Seri Kembangan, Selangor, Malaysia. Wanita berusia 33 tahun asal Indonesia ini, tewas dalam kondisi mengenaskan. Diduga Jamilah dibantai dengan cara dicekik sampai meregang nyawa.

Informasi diperoleh, Sabtu (19/1/2019), jenazah Jamilah ditemukan teman serumah yang juga iparnya dalam keadaan tanpa busana, Kamis (17/1/2019) malam. “Motif kejadian diyakini karena kesalahpahaman atau kecemburuan karena orang ketiga, yaitu seorang kekasih atau pendamping lain,” kata Kepala Polisi Distrik Serdang Ismadi Borhan, seperti dilaporkan The New Strait Times.

Saat ini, kata Ismadi Borhan, empat orang terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan yang semuanya warga Indonesia, ditahan selama lima hari, untuk kepentingan penyidikan. Dari pemeriksaan awal, Jamilah diyakini memiliki pacar Indonesia yang pernah melamarnya. Polisi saat ini melacak pacar yang melarikan diri tersebut.Telepon genggam milik korban juga hilang, diyakini telah diambil oleh sang pacar.

Polisi juga mendalami rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian serta telah mengumpulkan informasi dari para saksi di daerah perumahan. Dari hasil autopsi, kematian disebabkan akibat pencekikan. Tidak ada cedera lain termasuk tanda-tanda pemerkosaan di tubuh korban.

You might also like